Adds
Adds
Ladies Penggemar Warna Putih? Ini dia Tips untuk Tampil Lebih Memukau!
27 Maret 2017
Bagikan :

Tidak sedikit perempuan yang menggemari warna putih, karena warna netral yang satu ini memang selalu menarik. Di samping itu, warna putih juga mudah dipadukan dengan variasi warna dan motif lain, sehingga penampilanmu tidak membosankan dengan pakaian putih.

Agar penampilanmu semakin memukau dengan pakaian berwarna putih, yuk simak dulu beberapa tips berikut ini :

Pastikan Bahwa Pakaianmu Selalu Bersih

Koleksi pakaian putihmu harus selalu bersih agar kamu percaya diri saat menggunakannya. Jadi, gunakan deterjen dan produk pakaian terbaik dengan kandungan bahan alami. Sesekali kamu juga bisa menggunakan pemutih pakaian untuk mempertahankan warna pakaian kesayangan.

 

Pakaian putih yang Kaya Tekstur

Pakaian berwarna putih paling mudah dipadukan dengan beragam tekstur seperti renda, bordir, atau akses menarik lainnya. Jadi jangan hanya mengoleksi pakaian putih polos saja, ya. Kamu bisa mengoleksi pakaian putih dengan aneka tekstur, sehingga nanti penampilanmu tidak membosankan.

 

Memadukan Pakaian Putih dengan Warna Lain

Kesan segar dan bersemangat bisa kamu dapatkan jika kamu memadukan pakaian berwarna putih dengan warna lain, sebab warna putih paling mudah dipadukan dengan warna lainnya. Kesan ceria bisa diperoleh saat memadukan warna putih dengan warna cerah. Sementara untuk tampilan yang lebih klasik dan profesional, padanan hitam dan putih tentu menjadi pilihan yang tepat.

 

Warna Putih yang Dikombinasikan dengan Batik

Ternyata warna putih juga menjadi padanan yang tepat untuk pakaian batik. Atasan putih yang dipadukan dengan celana atau rok batik akan membuat penampilanmu lebih istimewa. Kesan etnik modern membuatmu tampil apik sekaligus sopan. Jadi, pilihkan batik yang tepat untuk dikenakan bersama pakaian putihmu.

 

Jangan Menyetrika Pakaian Putih Terlalu Lama

Menyetrika pakaian putih dalam waktu lama dengan temperatur tinggi akan membuat pakaian putih lekas menguning. Untuk menghindari hal ini, mulailah menyetrika pakaian putih dengan temperatur sedang. Kamu juga bisa membalikkan pakaianmu sehingga bagian yang terkena panas setrika adalah bagian dalam pakaian.

 

Kepiawaianmu memadukan pakaian putih akan membuat penampilanmu semakin elegan dan modis. Yuk siapkan pakaian putih terbaikmu ketika kamu akan menghadiri acara penting maupun saat beraktivitas sehari-hari!

Komentar (0)

ads article