Adds
Adds
Tips dan Trik Agar Kamu Tidak Digantung Dalam Hubungan Cinta
21 Maret 2017
Bagikan :

Rasa sayangmu kepada si dia menjadi sia-sia bila kamu tidak mendapatkan kejelasan hubungan. Nyatanya, tidak sedikit perempuan yang rela hubungan cintanya digantung oleh pria pujaannya. Padahal tentu saja hal seperti ini hanya membuang waktumu dan bisa menyebabkan rasa sakit hati di kemudian hari.

Agar kamu tidak terjebak dalam hubungan cinta yang digantung, sebaiknya kamu menyimak beberapa tips dan trik berikut ini :

 

Jangan Menaruh Harapan Besar

Sebaiknya kamu tidak menaruh harapan besar terlebih dahulu di awal hubunganmu dengannya. Apalagi bila hubungan tersebut belum berlanjut ke jenjang serius. Anggap saja dia sebagai teman. Jika dia sungguh-sungguh ingin bersamamu, dia pasti akan melakukan hal terbaik untuk mendapatkan hatimu.

 

Amati Gaya Komunikasinya

Lelaki yang sedang mendekati perempuan pasti akan menjaga komunikasi secara intens. Lain halnya bila dia hanya ingin main-main denganmu. Dia pasti hanya muncul ketika dia ingin ditemani. Melalui hal-hal sederhana ini, kamu bisa memberikan penilaian terhadap keseriusannya. Pastikan bahwa dia yang sedang dekat denganmu senantiasa berusaha berkomunikasi secara menyenangkan dan lancar.

 

Tentukan Batas Waktumu Sendiri

Sebagai perempuan cerdas, kamu sebaiknya menentukan batas waktumu sendiri ketika berhubungan dengannya. Jangan mau lama-lama terjebak dalam perangkap cintanya. Misalnya saja, kamu bisa menentukan batas waktu selama 2 bulan ketika dekat dengannya. Jika belum ada peningkatan hubungan selama 2 bulan, maka kamu bisa mulai mempertimbangkan untuk menyudahi hubungan tanpa status tersebut.

 

Meminta Penjelasan Darinya

Kamu adalah perempuan modern yang tidak perlu merasa canggung saat membahas tentang hubungan cinta. Jadi, tidak ada salahnya kamu membahas kelanjutan hubunganmu dengan si dia. Ketika sedang berdua dengannya, tanyakan saja apakah dia berniat menjalin hubungan serius denganmu. Jika dia bingung saat menjawab atau mengatakan tidak, berarti sudah waktunya kamu move on. Tenang saja, ladies. Masih banyak lelaki baik yang ingin menjalin hubungan serius denganmu.

 

Yakinlah bahwa duniamu tidak akan berakhir hanya karena kamu menyudahi hubunganmu dengannya. Kamu berhak mendapatkan kebahagiaan dan kejelasan hubungan sebab waktu tidak pernah menunggu kisah cintamu. Jadi tentukan pilihan terbaik yang akan membuatmu bahagia selamanya.

Komentar (0)

ads article