Adds
Adds
4 Inspirasi Busana Modis ke Kantor untuk Hijabers
19 Maret 2017
Bagikan :

Variasi busana hijab kian menarik dari hari ke hari. Kamu bisa memadukan gaya hijabmu untuk berbagai kebutuhan, termasuk ketika beraktivitas di kantor, sehingga kamu pun tidak perlu khawatir terlihat ketinggalan zaman saat mengenakan hijab andalanmu.

Kalau selama ini kamu masih sering bingung menentukan gaya hijab untuk aktivitas formal di kantor, sekarang kamu tidak perlu bingung lagi. Ikuti saja 4 inspirasi berikut ini agar kamu semakin modis dan memesona :

Variasi Kemeja Panjang dan Celana Bahan

Kini banyak kemeja panjang yang bisa dimanfaatkan oleh kaum perempuan berhijab. Pilihan warnanya pun variatif dan menarik sehingga mudah dipadukan dengan jenis bawahan apa pun. Agar kamu leluasa bergerak dan merasa nyaman sepanjang hari, padukan kemeja panjangmu dengan celana bahan. Maka penampilanmu pun tampak tetap manis dan profesional.

 

Mengandalkan Blazer untuk Gaya Sehari-hari

Penggunaan blazer tidak pernah gagal membuat perempuan menjadi istimewa. Apalagi kini model blazer kian variatif dan warnanya pun beraneka ragam. Jenis blazer yang sebaiknya kamu miliki adalah blazer berwarna gelap seperti hitam, cokelat, dan biru navy. Untuk pelengkap, kamu juga bisa mengoleksi blazer berwarna cerah agar penampilanmu tidak monoton.

 

Baca Juga: Variasi Hijab Istimewa Untuk Aktivitas Kantor

 

Manfaatkan OutwearBerukuran Panjang

Outwearberukuran panjang seperti cardiganatau long coatmemang bisa menjadi pilihan tepat bagi perempuan yang berhijab. Selain membuat penampilan jadi lebih sopan, outwearpanjang juga nyaman dikenakan di musim hujan. Bila kamu tidak terganggu dengan perubahan cuaca ekstrim, maka konsentrasi kerjamu akan tetap terjaga.

 

Kamu Juga Bisa Mengenakan Aneka Dress

Siapa bilang perempuan yang berhijab tidak boleh mengenakan dresssaat beraktivitas di kantor. Asalkan dress-nya tidak terlalu tipis dan modelnya formal, tentu saja dresstersebut akan melengkapi penampilanmu. Sebagai pemanis, tambahkan aksesori berupa ikat pinggang atau kalung. Pilihlah warna dressyang serasi dengan hijabmu sehingga penampilanmu tidak berlebihan.

 

Apakah sekarang kamu makin terinspirasi untuk tampil memesonasaat beraktivitas di kantor?

Jangan bosan memadukan hijab dengan busana yang tepat. Agar gaya berbusanamu selalu up to datedan sopan.

Komentar (0)

ads article