Adds
Adds
Tips Membuat Street Style Lebih Chic
17 Maret 2017
Bagikan :

Street styleatau gaya busana yang menampilkan kepribadian individu belakangan ini tengah menjadi tren. Tampil stylishtidak hanya bisa dilakukan para perempuan di catwalksaja. Tetapi juga saat melakukan aktivitas sehari-hari, kamu tetap bisa tampil maksimal. Bermain dengan gaya street stylebisa terlihat lebih chicdan elegan, lho. Beberapa tips berikut ini dapat menjadi panduan kamu.

Pilih Outfit yang Menonjolkan Karakter

Pemilihan outfitadalah kunci utama menjadikan street styletampak lebih chic. Pilih jenis busana yang bisa menonjolkan karakter untuk menciptakan gaya unik versi kamu sendiri. Jangan terjebak dengan itemsyang menjadi tren, karena belum tentu cocok saat digunakan. Selain itu, perhatikan juga ukuran busana yang digunakan. Outfityang pas di tubuh dapat memberikan kesan gaya lebih chic.

Gaya Simpel Dapat Memancarkan Keanggunan

Less is moreadalah prinsip penting ketika ingin menciptakan konsep street styleyang chicdan menarik. Hindari menggunakan outfityang terlalu bertumpuk jika ingin memberikan kesan chicpada penampilan. Misalnya saja, kombinasi white shirtdan midi skirtdapat menjadi alternatif untuk membuat gaya simpel, tapi tetap elegan.

Perancang busana terkenal dunia, Coco Chanel memberikan saran untuk para perempuan dalam berpenampilan. Sebelum keluar rumah, biasakan lepas satu itemyang dikenakan. Hal ini untuk mencegah penampilan agar tidak terlalu berlebihan sehingga street stylebisa terlihat lebih chic.  

Outerwearuntuk Membuat Penampilan Elegan

Ingin memberikan sentuhan elegan pada penampilan? Outerwear bisa menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan dalam daily stylekamu. Kombinasi blouse, pencil skirtdan leather jacketyang digunakan dengan drop shoulderdapat membuat gaya lebih chicdan elegan. Outerwearlainnya pun bisa menjadi pilihan, mulai dari cape coat, blazer,dan long coatuntuk membuat street stylelebih maksimal.

Bermain dengan Warna

Permainan warna juga dapat membuat street stylemenjadi lebih chic. Tambahkan sentuhan warna bolddalam outfityang digunakan untuk menciptakan gaya lebih trendi. Tetapi, perhatikan ‘rumus’ padu padan warna yang tepat. Jangan menggunakan lebih dari tiga warna pada outfitkamu agar tidak berlebihan.

Perhatikan beberapa tips di atas untuk menciptakan gaya street styleyang lebih chic. Temukan tips lainnya untuk menambah pesona kamu dengan klik di sini, yuk!  

Komentar (0)

ads article