Adds
Adds
Tips Mudah Memancing Si Dia yang Cuek Menjadi Romantis
23 Februari 2016
Bagikan :

Wanita senang dengan hal-hal romantis. Bahkan, wanita yang mandiri sekalipun pasti tetap menginginkan hal-hal romantis sesekali dari pasangan. Tetapi banyak juga wanita yang merasa pasangannya kurang romantis atau bahkan tidak romantis sama sekali. Tenang saja, ini dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar pasanganmu menjadi lebih romantis.
1. Bersikap romantis
Agar pacar menjadi romantis, kamu harus jadi romantis terlebih dahulu. Perilaku pasangan adalah cerminan perilaku dari kita sendiri. Dengan menjadi romantis, kamu telah memberi contoh kepada pasanganmu. Jika melihat hal romantis, si dia akan menyadari kalau hubungan kalian membutuhkan hal-hal yang romantis.

2. Repitisi
Sudah memberi contoh bukan berarti dia langsung berubah menjadi sosok romantis. Pria perlu mengerti berkali-kali. Untuk itu selalu bersikap romantis secara berulang-ulang. Dengan begini dia mungkin akan mengerti dan terus-terusan bersikap romantis juga ke kamu.

3. Ungkapkan perasaan kamu ke dia
Terkadang pria tidak bisa mengerti kode-kode dari kita dan apa yang kita inginkan. Mungkin saja dia tidak tahu bahwa bersikap romantis adalah hal yang penting. Coba ungkapkan perasaanmu dengan baik bahwa kamu juga ingin hubungan yang romantis. Tapi ingat, jangan mengungkapkannya dengan cara yang menuntut atau memaksa.

4. Hargai usahanya untuk jadi romantis
Ketika dia mencoba melakukan hal-hal romantis ke kamu, sekecil apapun itu, tetap hargailah usahanya. Kamu harus menunjukkan bahwa kamu menyukai hal-hal kecil tersebut dari usahanya. Dengan begini dia akan merasa senang dan ingin terus-terusan melakukan hal-hal romantis, yang mungkin saja lebih besar, untuk kamu.

5. Puji pasangan
Berterima kasihlah pada pasangan untuk segala usaha yang pernah dibuatnya. Sering-seringlah memuji dia sehingga dia akan merasa di hargai dan lebih bahagia. Menurut penelitian, pria yang bahagia akan cenderung lebih romantis.

6. Jangan salahkan dia karena tidak romantis
Meski kamu ingin pasangan menjadi romantis, tapi jangan paksa dia menjadi romantis atau menyalahkannya karena sifatnya itu, apalagi membanding-bandingkannya dengan mantan. Jika terus-terusan dipaksa untuk romantis, si dia akan semakin enggan melakukannya, atau jika tidak, dia akan menjadi romantis dengan terpaksa dan tidak ikhlas.

Lakukan dengan tulus setiap hal romantis yang kamu lakukan maupun saat kamu memujinya. Masing-masing orang punya caranya tersendiri untuk menunjukkan rasa sayangnya. Oleh karena itu, jangan pernah membandingkan pasangan kamu dengan pasangan orang lain ya, Ladies. Hargai pasanganmu dan usahanya. (NP/ES)

Komentar (0)

ads article