Adds
Adds
Kenali Pesona Perempuan yang Paling Memukau Pria
06 Maret 2017
Bagikan :

Setiap perempuan dilahirkan dengan pesonanya masing-masing. Tetapi, banyak dari mereka yang belum menyadarinya. Padahal, ada beberapa hal sederhana yang tanpa disadari bisa memukau kaum pria. Saatnya kenali berbagai pesona yang dimiliki untuk mengeksplorasi diri kamu yuk, Ladies.

Senyum yang Menawan

Bukan rahasia lagi bila pria mudah terpesona oleh senyuman menawan dari seorang perempuan. Lebih dari itu, senyuman juga bisa memberikan kesan mendalam pada pria di pertemuan pertama. Jadi, sebaiknya mulai sekarang lebih banyak tersenyum ya, karena bisa jadi seorang pria jatuh cinta dengan caramu tersenyum padanya.

Kontak Mata

Ada yang bilang kalau mata adalah jendela jiwa. Lewat indera yang satu ini, pria bisa melihat banyak hal tentang kamu, mulai dari karakter hingga ketulusan kamu saat berbicara padanya. Mata yang terlihat memancarkan kebaikan, semangat, dan ketulusan adalah salah satu hal yang bisa membuat pria terpesona.

Gestur dan Bahasa Tubuh

Tanpa kamu sadari, ada beberapa bahasa tubuh yang ternyata membuat pria terpesona, lho. Misalnya saja ketika mengobrol lalu tanpa sengaja kamu memainkan rambut. Hal ini bisa membuat pria terpesona.

Gestur dan bahasa tubuh lain yang tidak berlebihan juga bisa membuat seorang perempuan lebih anggun dan menarik. Seperti misalnya ketika kamu bertopang dagu sambil memperhatikan obrolan sang pria, mereka akan merasa kamu menarik karena menghargai kehadirannya.

Mau tahu lebih banyak pesona lain untuk eksplor diri kamu? Cari tahu lebih lanjut dengan klik di sini, yuk!

Rasa Percaya Diri

Perempuan yang memiliki kepercayaan diri selalu menarik di hadapan pria. Hal ini bisa ditunjukkan dengan apa saja, mulai dari gaya bicara ataupun tingkah laku. Misalnya, ketika sedang mendiskusikan sesuatu dan kamu berani mengungkapkan pandangan tentang topik tersebut, pria akan mudah terpesona denganmu.

Keharuman yang Memesona

Pria adalah makhluk yang peka dengan aroma tertentu. Apalagi jika datang dari lawan jenisnya. Mereka mudah terpesona dengan perempuan yang memiliki keharuman menawan, misalnya dari parfum yang digunakan sehari-hari. Keharuman tertentu juga bisa membangkitkan memori mereka, lho. Misalnya saja saat kamu sering menggunakan wewangian vanilla, maka saat dia menghirup aroma serupa, hal itu akan membuatnya mengingatmu.

Jadi, adalah penting memilih parfum yang tepat sebagai salah satu signature scentyang mewakili kepribadianmu. Jika ingin memancarkan aura feminin, kombinasi aroma vanilla, muskdan bunga-bunga manis dapat dipilih untuk memancarkan pesonamu.

Yuk, mulai eksplorasi pesona yang terpendam dalam diri kamu, Ladies!

Komentar (0)

ads article