14 Maret 2017
Bagikan :

Apakah kamu suka merias wajah, ladies?

Perempuan yang gemar merias wajah tentu tidak asing lagi dengan blush on, karena jenis kosmetik yang satu ini akan membuat penampilanmu lebih memesona. Rona wajah bernuansa alami bisa kamu dapatkan bila memilih blush on yang tepat.

Kamu tidak perlu khawatir bila selama ini belum pernah membeli blush on. Lakukan beberapa hal berikut ini agar bisa memilih blush on sesuai kebutuhanmu :

Kenali Warna Kulit Wajahmu

Warna kulit wajah memang harus disesuaikan dengan warna blush on pilihanmu, agar rona wajah lebih menarik dan tidak berlebihan. Kulit yang cerah pada umumnya cocok dengan warna-warna blush on bernuansa terang seperti peach atau light pink. Sedangkan kulit wajah gelap sebaiknya mengandalkan warna bernuansa gelap seperti orange, plum, dan ungu.

 

Kesan Finish Look pada Blush On

Sentuhan finish look pada setiap blush on tentu berbeda-beda. Ada yang memiliki gaya finishing berupa sentuhan glitter, shimmer, atau matte. Untuk menampilkan kesan natural, sebaiknya kamu memilih blush on dengan sentuhan matte. Lain pula halnya untuk kebutuhan pesta. Kamu bisa menggunakan blush on bernuansa shimmer yang kelihatan lebih shiny dan glamor.

 

Bentuk Blush On Juga Bermacam-macam

Bukan hanya lipstik saja yang bentuknya bermacam-macam. Blush on juga terdiri dari berbagai macam bentuk, seperti stick, powder, cair, gel, dan cream. Pemilihan bentuk blush on juga sebaiknya disesuaikan dengan karakteristik kulitmu. Kulit yang berminyak sebaiknya menggunakan blush on berbentuk gel agar riasan lebih tahan lama. Sedangkan kulit normal biasanya cocok menggunakan blush on bentuk powder yang mudah diaplikasikan.

 

Jangan Lupa Mempelajari Cara Menggunakannya

Cara menggunakan blush on ternyata tidak boleh sembarangan, ladies. Sebaiknya kamu mempelajari tutorial berbentuk video bila kamu belum pernah menggunakannya sama sekali. Tetapi ada cara mudah lainnya yang bisa kamu lakukan. Caranya yaitu dengan mengerucutkan bibir agar bagian tengah pipi terlihat jelas. Selanjutnya, gunakan blush on dari bagian tengah pipi ke arah atas, kira-kira segaris dengan telinga. Lakukan secara perlahan-lahan agar tidak menampilkan kesan terlalu tebal.

 

Produk blush on berkualitas sesuai kebutuhanmu akan membuat kamu terlihat semakin menarik. Bersiaplah memilih dan menggunakan blush on yang tepat untuk penampilan yang lebih sempurna.

Komentar (0)

related article