Adds
Adds
5 Tips Agar Bangun Pagimu Segar dan Berkualitas
13 Maret 2017
Bagikan :

Biasanya perempuan akan tampil memesonasaat bangun pagi. Terutama bila bangun paginya dalam kondisi segar. Pasti kamu akan semakin penuh pesona dan siap untuk melakukan beragam aktivitas.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan agar bangun pagimu jadi lebih berkualitas. Sekarang, mari simak dulu beberapa tips berikut ini, ya.

Jangan Tidur Larut Malam

Tidur larut malam sudah pasti membuat total waktu tidurmu berkurang. Terutama bila kamu harus bangun pagi keesokan harinya. Jadi, usahakan untuk tidur cukup minimal 7 jam setiap hari. Kebiasaan sederhana ini akan membuat tubuhmu lebih bugar. Kamu pun tidak lagi merasa ngantuk berlebihan saat bangun pagi.

 

Menggunakan Produk Pelembab di Malam Hari

Selelah apa pun kamu di malam hari, jangan sampai lupa menggunakan produk pelembab untuk wajah dan tubuh agar nanti kamu akan bangun pagi dengan kulit yang lembap dan segar. Aroma produk pelembab andalanmu akan menjadi mood boosteryang membuatmu lebih bersemangat.

 

Usahakan untuk Tidak Makan Berat Sebelum Tidur

Mengonsumsi banyak makanan sebelum tidur akan membebani tubuhmu, karena tubuh harus bekerja ekstra keras saat kamu tidur untuk mencerna makanan yang baru kamu makan. Akibatnya, tubuhmu membutuhkan banyak energi selama kamu tidur. Maka kamu pun akan bangun dengan tubuh lelah di pagi hari.

 

Siapkan Jeda Waktu Saat Bangun

Bangun dalam keadaan kaget karena kesiangan tentu akan membuatmu merasa tidak nyaman. Solusinya, usahakan agar kamu punya jeda waktu 15 hingga 20 menit sebelum bangun. Hal ini akan membuatmu punya kesempatan untuk bersantai sebentar di tempat tidur sebelum benar-benar bangun. Hasilnya, kamu tidak perlu terburu-buru mandi dengan mata yang masih mengantuk.

 

Minum Segelas Air

Segelas air di pagi hari ternyata penting untuk tubuhmu, karena air akan membantu tubuhmu mengaktifkan sistem metabolisme. Konsentrasi pun akan meningkat bila kebutuhan cairan tubuh sudah tercukupi sejak pagi hari.

 

Besok pagi kamu pasti akan lebih bersemangat bila sudah mengetahui ulasan tips kali ini. Mari mempraktekkan kelima tips ini agar kamu tidak kesulitan setiap kali bangun pagi.

Komentar (0)

ads article