10 Maret 2017
Bagikan :

Besok ke pesta pakai baju apa, ya?

Kira-kira begitu isi hatimu setiap kali akan menghadiri undangan pesta. Sebenarnya kini padu padan pakaian pesta tidak rumit dan semakin beragam. Kamu bisa memilih gaya pakaian yang sesuai dengan karakter dan seleramu.

Bila kamu sering bingung memilih pakaian pesta, pasti 5 inspirasi pakaian berikut ini siap membuat penampilanmu jadi lebih memesona :

Variasi Batik Bernuansa Etnik

Batik tidak pernah gagal menyempurnakan penampilan cantikmu. Oleh sebab itu, kamu bisa mengandalkan batik dengan nuansa etnik yang kental jika akan menghadiri pesta. Ada banyak model pakaian batik yang bisa kamu pilih, mulai dari rok batik dan atasan polos atau blazer batik dengan warna yang glamor.

 

Vest Panjang dan Long Dress

Variasi long dress panjang tidak akan membosankan bila kamu memadukannya dengan vest panjang. Inspirasi pakaian pesta yang satu ini cocok untuk kamu yang mengenakan hijab. Maka penampilanmu akan lebih syar’i dan tetap bergaya.

 

Mini Dress SelutuT

Ingin tampil penuh pesona dengan gaya busana yang simpel?

Pilih saja mini dress selutut dengan motif bernuansa lembut. Tubuhmu akan terkesan ramping dengan padanan mini dress yang tepat. Untuk mempercantik penampilan, kamu juga bisa menambahkan aksesori berupa kalung atau ikat pinggang. Tampil glamor sekaligus simpel saat menghadiri pesta ternyata tidak sulit kan, ladies.

Jump Suit Bergaya Formal

Jump suit memang tidak pernah gagal membuat perempuan jadi semakin feminin.Jadi gunakan saja jump suit jika kamu akan menghadiri undangan pesta. Jump suit bergaya formal yang warnanya hitam mudah dipadukan dengan aneka aksesori. Mengenakan jump suit juga membuat tubuhmu jadi lebih ramping.

 

Perpaduan Blazer dan Kemeja

Blazer dan kemeja tentu formal. Namun kamu bisa menggunakan padanan pakaian ini bila kamu menghadiri pesta sepulang kerja. Agar penampilanmu tidak monoton, kamu bisa memvariasikannya dengan kalung, anting, atau ikat pinggang bergaya glamor.

 

Sekarang kamu pasti tidak bingung lagi memadukan penampilanmu sewaktu akan pergi ke pesta. Buatlah semua orang jadi terpukau dengan penampilanmu yang simpel, elegan, dan memesona.

Komentar (0)

related article