Adds
Adds
Must Read : Ini Dia Teknik Cantik Hilangkan Lingkaran Hitam di Area Mata
04 Maret 2017
Bagikan :

Lingkaran hitam di area mata memang mengganggu. Pasti kamu merasa bahwa penampilanmu jadi tidak maksimal karena gangguan tersebut. Matamu tampak kurang menarik dan membuat wajahmu terkesan lelah. Jadi, bagaimana ya cara mengatasi lingkaran hitam di area mata?

Jangan galau dulu karena masalah tersebut. Lakukan saja beberapa teknik cantik ini untuk mengembalikan keindahan matamu :

Mengompres Mata dengan Kantong Teh

Jangan buang kantong teh yang sudah diseduh, karena kantong teh tersebut bisa kamu gunakan untuk mengompres mata. Masukkan kantong teh yang sudah diseduh ke dalam kulkas selama kurang lebih 2 jam. Lalu gunakan kantong teh yang sudah dingin untuk mengompres kedua matamu. Diamkan selama 10 hingga 15 menit agar kantong teh membuat kelopak matamu terhidrasi dengan baik. Bila kamu melakukan hal ini secara teratur, pasti lingkaran hitam di matamu akan lekas hilang.

 

Gunakan Tomat yang Sudah Dihaluskan

Buah tomat yang kaya vitamin C siap membuat matamu menjadi lebih segar dan bebas lingkaran hitam. Cara menggunakannya sangat mudah. Kamu hanya perlu mencuci dan menghaluskan buah tomat kemudian mengoleskannya di sekitar lingkaran hitam pada mata. Diamkan selama kurang lebih 20 menit sebelum kamu membilasnya dengan air hangat.

 

Khasiat Madu

Khasiat madu untuk kulit tentu tidak perlu diragukan lagi. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan madu untuk mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata. Oleskan madu murni pada bagian mata yang menghitam lalu diamkan selama 20 menit. Selanjutnya, kamu tinggal membilas sisa madu dengan air hangat agar area mata kembali bersih dan terasa lebih segar.

 

Potongan Buah Timun

Tidak hanya lezat untuk menemani hidangan lain, potongan timun juga bermanfaat untuk mencerahkan lingkaran hitam di area mata. Timun mengandung banyak air yang membuat kelopak mata bagian bawah menjadi lebih lembap dan terhidrasi. Letakkan potongan timun pada kedua matamu. Biarkan mata dan tubuhmu rileks selama 15 menit. Setelah kamu menyingkirkan potongan timun yang sudah digunakan, pasti kondisi matamu sudah membaik dan terasa lebih nyaman.

 

Mulai sekarang, mari memerangi lingkaran hitam di area mata dengan cara yang tepat. Kamu pun akan lebihmemesona tanpa mengandalkan riasan mata untuk menutupi lingkaran hitam yang mengganggu!

Komentar (0)

ads article