Adds
Adds
Tampil Lebih Memesona di Kantor Membuat Karirmu Semakin Cemerlang!
20 Februari 2017
Bagikan :

Sudah bukan zamannya lagi kaum perempuan hanya fokus pada urusan rumah tangga saja. Selain perempuan yang masih berstatus lajang, banyak pula ibu rumah tangga yang giat meniti karier di dunia kerja. Bahkan tidak sedikit pula perempuan yang tampil memesona di kantor walaupun usianya terus bertambah.

Kesibukan sehari-hari memang tidak menghalangimu untuk selalu memukau di kantor. Demi mewujudkan hal tersebut, cobalah mengikuti beberapa tips praktis berikut ini :

Gaya Pakaian Sesuai Budaya di Kantor

Ada kantor yang ingin para karyawannya selalu berbusana formal. Namun kini banyak pula kantor yang memperbolehkan karyawannya berpenampilan semi casualasalkan tetap sopan. Apapun gaya pakaian yang ditetapkan di kantor, pastikan bahwa kamu bisa bergaya sesuai ketentuan tersebut, sehingga kamu tidak canggung akibat salah kostum saat bekerja.

 

Riasan Wajah Natural Adalah Pilihan Tepat

Riasan wajah bergaya natural memang merupakan pilihan tepat untuk aktivitas di kantor. Selain membuat wajahmu lebih menarik, kamu pun tidak perlu repot-repot sering touch updemi mempertahankan riasan wajah. Hanya perlu sedikit memperbaiki riasan wajah agar kamu tetap tampil rapi selama berada di kantor.

 

Rambut yang Senantiasa Rapi

Jangan mengabaikan penataan rambut sewaktu beraktivitas di kantor. Sebaiknya kamu punya cara untuk membuat rambutmu menarik sekaligus rapi. Bila rambutmu pendek, kamu bisa menggerainya tanpa khawatir rambutmu berantakan. Sementara rambut panjang bisa ditata secara lebih bervariasi, misalnya dengan cara dikuncir, menggunakan bando, dijepit, atau disanggul.

 

Mau Berteman Baik dengan Semua Orang

Tampil memesona di kantor rupanya bukan hanya tentang riasan dan pemilihan pakaian saja. Lebih dari itu, kepribadian yang menarik akan membuatmu semakin memesona. Cobalah untuk berteman baik dengan semua orang yang kamu kenal di kantor. Kalaupun belum kenal, tidak ada salahnya tersenyum dengan orang-orang yang sering kamu temui. Hal ini akan membuat kamu dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan. Kamu tidak akan tahu dari mana peluang emas dan kesempatan istimewa lainnya berasal. Jadi, pastikan kamu selalu punya hubungan baik dengan semua orang.

 

Belum terlambat untuk mengubah penampilan dan kebiasaanmu di kantor. Mulai sekarang, mari menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin memesona di mata semua orang!

Komentar (0)

ads article