Adds
Adds
Penampilan Selalu Terlihat Muda Bila Rajin Mengonsumi 5 Makanan Ini
18 Februari 2017
Bagikan :

Kok kamu bisa terlihat muda terus?

Begitu kira-kira pertanyaan seseorang kepada orang lain yang penampilannya menarik dan selalu terlihat muda. Kaum perempuan biasanya memiliki rasa ingin tahu paling tinggi untuk urusan ini. Maklum saja, penampilan yang selalu terlihat muda memang membuat perempuan jadi tetap menarik dan percaya diri meski usia terus bertambah.

Salah satu kunci utamanya adalah dengan mengonsumsi jenis makanan yang tepat. Rupanya 5 makanan ini akan membuat kamu selalu terlihat muda jika kamu menyantapnya secara teratur, ladies.

Wortel

Ada kabar gembira untuk kamu yang tidak membenci wortel. Bahan makanan yang berasal dari bagian akar ini memang kaya akan vitamin A, beta karoten, dan serat yang dibutuhkan tubuh. Mengonsumsi wortel secara teratur akan menjaga kesehatan mata dan kulitmu. Agar tidak membosankan, sebaiknya kamu mencari referensi aneka resep wortel yang menarik, seperti carrot cake,jus wortel, rolade, dan menu makanan lainnya.

 

Anggur

Apakah kamu suka makan buah anggur?

Buah berukuran kecil ini mengandung banyak vitamin C dan anti oksidan. Resiko kulit keriput, kanker kulit, serta penyakit kulit lainnya dapat diminimalkan dengan konsumsi anggur secara teratur. Kamu bisa memilih varian buah anggur yang beragam, mulai dari anggur merah, anggur hijau, hingga anggur hitam.

 

Avokad

Kamu tidak perlu ragu mengonsumsi avokad dengan porsi seimbang. Walaupun memiliki kandungan lemak, avokad terdiri dari lemak tak jenuh yang tidak berbahaya bagi kesehatan jantung. Di samping itu, avokad juga mengandung vitamin E dan omega 3 yang sangat dibutuhkan kulit serta rambutmu. Kulit dan rambut akan senantiasa sehat berkilau dengan asupan nutrisi yang cukup dari avokad.

 

Aneka Jenis Ikan

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan jika kamu suka makan ikan, sebab ikan mengandung protein yang dibutuhkan untuk mempertahankan massa otot. Ikan juga mengandung omega 3 untuk menjaga kesehatan jantung dan menstabilkan kadar kolesterol dalam darah. Manfaat ikan akan semakin maksimal bila diolah secara rendah lemak, misalnya dijadikan bahan dasar sup, dipanggang, atau ditim.

 

Melon

Hampir semua orang menyukai buah bundar dengan tekstur kulit menyerupai jaring ini. Bila kamu termasuk orang yang minum dalam jumlah sedikit, makanlah melon untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Asupan vitamin dan air pada melon akan mendukung keremajaan kulitmu setiap saat.

 

Rupanya menyantap makanan yang tepat saja sudah bisa mendukung keinginanmu untuk selalu tampil muda. Jadi jangan ragu lagi untuk memulai pola hidup sehat dari sekarang, karena sehat dan tampil muda ternyata tak harus mahal.

Komentar (0)

ads article