17 Februari 2017
Bagikan :

Ukuran payudara sering menjadi dilema bagi perempuan. Payudara yang terlalu kecil membuatmu kurang percaya diri. Demikian pula halnya dengan payudara yang terlalu besar akan membuatmu merasa tidak nyaman karena payudara berukuran ekstra akan menjadi perhatian ketika berhadapan dengan orang lain.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati payudara besar. Jadi, jangan khawatir ya, ladies. Simak dan ikuti beberapa cara praktis berikut ini :

 

Aneka Pakaian Berwarna Gelap

Pakaian berwarna gelap memang menjadi salah satu cara ampuh menyamarkan payudara besar. Kamu bisa memilih aneka warna seperti biru navy, cokelat, atau hitam. Atasan dengan model kemeja, blouse, blazer, atau sweater sebaiknya dipadukan dengan warna-warna gelap. Dengan demikian bentuk payudara akan tersamarkan, kamu pun akan terlihat lebih langsing dari biasanya.

 

Mengandalkan Sport Bra

Perempuan berpayudara besar sebaiknya menghindari penggunaan bra yang dilengkapi busa. Sebagai gantinya, sport bra adalah pilihan yang paling tepat. Selain mampu untuk menyangga payudara dengan sempurna, sport bra juga tidak menambah volume payudara. Tanpa tambahan busa pada bra, ukuran payudaramu akan lebih proporsional.

 

Menghindari Pakaian dengan Aksen di Dada

Ada beragam model pakaian yang dilengkapi dengan aksen di bagian dada. Bisa berupa aksesori, manik-manik, gambar, atau bordir. Keberadaan aksen pakaian tersebut akan membuat bentuk payudara menjadi pusat perhatian. Sebaiknya kamu memilih pakaian polos, full motif, atau memiliki aksen tambahan di bagian lain selain dada.

 

Jangan Menggunakan Pakaian yang Kesempitan

Pakaian yang terlalu sempit tidak akan membuat kamu jadi lebih seksi. Sebaliknya, pakaian tersebut akan membuatmu semakin menonjolkan bentuk payudaramu. Sebaiknya kamu menggunakan pakaian yang ukurannya pas dengan tubuhmu. Hal ini juga membuatmu terlihat lebih sopan dan menarik saat berhadapan dengan orang lain.

 

Pakaian dengan Kerah V

Pakaian dengan bentuk kerah V memang efektif untuk menyamarkan bentuk tubuh yang besar. Payudara berukuran ekstra pun bisa disiasati dengan bentuk kerah yang satu ini, karena lehermu akan terlihat lebih jenjang dan indah sehingga menjadi daya tarik bagi orang lain.

 

Sebagai perempuan modern yang peduli terhadap penampilan, kamu akan lebih percaya diri jika kamu mengenal bentuk tubuhmu sendiri. Yuk amati dulu bentuk tubuhmu agar kamu dapat segera menemukan gaya berpakaian yang tepat!

Komentar (0)

related article