Adds
Adds
Kiat Cantik Membasmi Lingkaran Hitam di Sekitar Mata
04 Februari 2017
Bagikan :

Setiap perempuan memiliki pesona kecantikan istimewa. Tetapi ada saja bagian tubuh yang membuat jadi kurang percaya diri. Salah satunya adalah mata yang sering memperlihatkan wajah lelah. Hal ini dikarenakan, lingkaran hitam di sekitar mata mudah muncul ketika kamu sedang lelah atau kurang tidur, sehingga kamu harus lebih cermat untuk segera mengatasinya.

Bila kamu ingin segera menuntaskan masalah lingkaran hitam di sekitar mata, yuk ikuti dulu beberapa kiat cantik berikut ini. Niscaya lingkaran hitam di sekitar mata tidak akan mengganggu penampilanmu lagi :

 

Menggunakan ConcealerBerkualitas

Jika kamu benar-benar tidak punya banyak waktu untuk mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata, gunakan saja concealer. Produk kosmetik satu ini ampuh menyamarkan bekas jerawat, noda hitam, dan kekurangan lainnya pada wajah. Pilihlah produk concealeryang kandungannya alami agar tidak membuat matamu iritasi. Gunakan secara tipis dan merata hingga seluruh lingkaran hitam tertutup dengan sempurna.

 

Gunakan Kembali Kantong Tehmu

Kantong teh celup ternyata punya khasiat lain yang baik untuk kesehatan matamu. Masukkan bekas kantong teh celup ke kulkas selama kurang lebih 2 jam. Setelah kantong teh celup dingin, kamu bisa lekas menempelkannya pada kedua matamu. Kandungan polifenol dalam teh akan membantu mengatasi lingkaran hitam di sekitar mata, sehingga nanti matamu akan lebih segar tanpa lingkaran hitam yang mengganggu.

 

Madu Murni untuk Daerah Sekitar Mata

Khasiat madu murni untuk kesehatan memang tidak perlu diragukan lagi. Kamu bahkan bisa mengoleskan madu murni pada bagian lingkaran hitam di sekitar mata. Kandungan gizi pada madu murni akan memenuhi kebutuhan kulit di sekitar mata. Oleskan madu di sekitar daerah mata dan biarkan selama setengah jam sebelum membilasnya dengan air bersih. Maka mata pun akan berangsur-angsur lebih segar dan bebas lingkaran hitam jika kamu menggunakan madu secara teratur.

 

Sekarang, masalah lingkaran hitam di sekitar mata tidak lagi mengganggu penampilanmu. Kamu bisa tampil cantik dan segar dengan mata sehat dan berseri-seri. Yuk segera atasi lingkaran hitam yang mengganggu!

Komentar (0)

ads article