Adds
Adds
Sudah Saatnya Menjadi Perempuan Single yang Menarik dan Istimewa
16 Januari 2017
Bagikan :

Menjadi perempuan singlebukanlah hal yang memalukan ya ladies.

Ada banyak hal seru dan bermanfaat yang bisa kamu lakukan selagi kamu masih single. Jadi, jangan sampai kamu merasa terbebani dengan statusmu, ya. Dunia bukan hanya milik mereka yang berpasangan kok, karena dunia juga jadi milik kamu yang siap berkarya.

Agar kamu bisa menjadi perempuan singleyang menarik dan istimewa, jangan lupa memperhatikan hal-hal penting ini, ya.

 

Bergaya dengan Penampilan yang Kamu Sukai

Jadilah dirimu sendiri agar menarik dan berbeda di hadapan orang lain. Kamu tidak perlu selalu mengikuti tren agar lebih memesona. Kenakanlah gaya berpakaian yang sesuai dengan selera dan karaktermu. Jangan lupa untuk menata rambut dan merias wajah sepenuh hati, ya. Bukan berarti kamu harus menor dan berlebihan lho, tetapi kamu hanya perlu bergaya seperlunya agar lebih percaya diri.

 

Menjadi Perempuan yang Menyenangkan

Perempuan yang menyenangkan bukanlah perempuan yang cantik atau glamor. Pembawaanmu adalah hal penting yang menentukan pandangan orang lain terhadap dirimu. Perempuan singleyang menarik tentu memiliki sikap yang ramah, murah senyum, dan mau membuka pertemanan dengan banyak orang. Bukan mustahil bila kamu akan segera menemukan si Mr. Rightsaat jaringan pertemananmu semakin luas.

 

Melakukan yang Terbaik untuk Karier

Karier yang cemerlang akan membuat perempuan semakin istimewa, karena hal ini menunjukkan bahwa perempuan tersebut memiliki kecerdasan yang baik dan daya juang yang hebat. Kesempatan untuk bertemu dengan lelaki baik pun semakin besar jika kamu rajin memantaskan diri. Menjadi perempuan hebat yang mapan adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi sosok istimewa di mata para pria.

 

Jangan Pedulikan Perkataan Orang

Anggapan orang tentang dirimu yang singleitu tidak penting, karena hal yang terpenting adalah menjadi pribadi yang baik bagi diri sendiri dan bagi orang-orang yang kamu cintai. Kamu tidak perlu gusar menghadapi pertanyaan “pacarnya mana?” atau “kapan nikah?”. Tanggapi pertanyaan-pertanyaan itu dengan santai sehingga orang lain tahu bahwa kamu baik-baik saja.

 

Single doesn’t mean you don’t know anything about love.

It just means you know enough to wait for it.

Jadi, kamu memang hanya butuh waktu untuk menjadi pribadi yang semakin hebat dan siap menunggu kedatangan si dia.

Komentar (0)

ads article