Adds
Adds
Terungkap! Aneka Gaya Pakaian Perempuan yang Dibenci Oleh Pria
12 Januari 2017
Bagikan :

Benarkah pria suka melihat kaum perempuan yang berpenampilan modis?

Ya, tentu saja suka. Apalagi kalau perempuan tampil modis dengan pakaian menarik sesuai selera pribadi, sudah pasti para pria akan terpikat. Namun ternyata ada pula gaya pakaian perempuan yang bisa membuat si dia jadi ilfeel. Yuk simak informasi berikut ini agar kamu tidak bikin dia ilfeel karena gaya berpakaianmu:

Ragam Jenis Pakaian Bermotif Hewan

Tidak sedikit perempuan yang menyukai motif hewan seperti leopardatau zebrasebagai gaya andalan. Padahal nyatanya banyak pria yang tidak menyukai motif ini. Survey yang dilakukan Majalah Elle menyatakan bahwa 8% kaum pria tidak menyukai perempuan berpakaian dengan motif hewan.

 

Celana Harem

Celana harem memang nyaman karena bahannya lembut dan ukurannya longgar. Celana yang mirip pakaian putri Jasmine dalam kisah Aladdin ini rupanya juga berpotensi membuat pria jadi ilfeel. Alasannya, karena celana harem membuat bentuk tubuh perempuan terkesan kurang proporsional dan kurang menarik.

 

LeggingBeraneka Motif

Aneka motif leggingseperti bunga-bunga atau motif lainnya memang terkesan ramai dan menarik. Namun tidak demikian halnya dengan anggapan para pria. Sebab pria lebih menyukai perempuan yang menggunakan leggingberwarna polos. Aneka leggingpolos dengan warna gelap tidak menampilkan kesan vulgar dan cocok dipadukan dengan jenis atasan apapun.

 

Blazerdengan PadBahu

Bantalan (pad) bahu yang ada pada blazerbiasanya membuat postur tubuh perempuan terkesan lebih tegak. Namun penggunaan bantalan bahu ini tidak terlalu disukai pria, sebab pria menganggap bahwa bantalan bahu membuat penampilan perempuan jadi kelihatan ketinggalan zaman dan jauh dari kesan menarik.

 

Rok Peplum

Rok peplum merupakan jenis rok yang memiliki aksen renda pada bagian pinggangnya, sehingga rok ini tampak lebih besar di bagian atas. Kaum pria yang tidak menyukai model busana ini menganggap bahwa rok peplum dapat membuat perut perempuan terlihat menggelembung, sehingga terkesan buncit atau tidak terlihat proporsional seperti ibu hamil.

 

Daripada telanjur malu karena gaya pakaian yang tidak disukai pria, lebih baik kamu segera menghindari ragam busana tersebut, ya. Tampil modis dan menarik tidak butuh usaha keras dan tidak menguras isi kantong lho, ladies.

Komentar (0)

ads article