Adds
Adds
Mengenal Ciri-Ciri Pria yang Dewasa dan Siap Menikahimu
11 Januari 2017
Bagikan :

Pernikahan merupakan tujuan yang diinginkan oleh mayoritas pasangan kekasih. Rasanya senang sekali jika memiliki pasangan yang perhatian dan ingin serius ke jenjang pernikahan. Kekhawatiran akan proses pernikahan pun tidak akan menjadi kendala besar bila kamu memiliki pendamping yang tepat.

 

Biasanya pria dewasa memiliki ciri-ciri khusus yang menunjukkan bahwa dia sudah siap menikahimu. Berikut adalah beberapa contohnya :

 

Memiliki Pekerjaan Tetap dan Kondisi Finansial Stabil

Seorang pria yang bertanggung jawab tidak akan berani menikah bila belum memiliki pekerjaan tetap dan kondisi finansial yang stabil. Oleh karena itu, pria yang sudah siap menikah pasti akan berusaha untuk menjamin kondisi finansial keluarga kecilnya. Pria-pria seperti ini akan giat menabung, berinvestasi, dan memanfaatkan peluang bisnis sebaik mungkin.

 

Dia Mengenalkanmu Kepada Anggota Keluarganya

Pria yang serius menjalin hubungan denganmu tidak akan segan mengenalkanmu kepada seluruh anggota keluarganya. Berbagai acara keluarga penting atau perayaan tertentu adalah momen paling tepat untuk memperkenalkan calon pasangan hidup. So,kamu bisa berbangga hati bila si dia sudah berinisiatif mengenalkanmu dengan keluarganya.

 

Tidak Lagi Memikirkan Kesenangan Dirinya Sendiri

Seorang pria dewasa akan menjelma menjadi sosok family man. Senang menghabiskan waktu bersama keluarga, perhatian kepada sahabat, dan mau membina hubungan baik dengan banyak orang. Hal ini biasanya dilakukan pria dewasa untuk menyiapkan diri menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab. Kaum pria dewasa akan memilih untuk memprioritaskan hal-hal penting daripada membahagiakan dirinya sendiri.

 

Antusias Membicarakan Rencana Masa Depan

Semua orang yang bersemangat untuk membina keluarga pasti akan antusias membicarakan rencana masa depan, termasuk para pria dewasa. Keinginan untuk membina keluarga memang harus dibarengi dengan perencanaan yang matang. Dia akan sangat senang merencanakan rumah baru, konsep pernikahan, dan hal-hal penting lainnya yang berhubungan dengan pernikahan.

 

Mampu Mengendalikan Emosi dengan Baik

Emosi yang meledak-ledak adalah ciri-ciri pria yang belum dewasa. Sebaliknya, pria dewasa adalah pria yang mampu mengendalikan emosi. Pria dewasa yang siap menikah memiliki kemampuan untuk menilai masalah secara jernih dan objektif, sebab mengandalkan emosi sesaat hanya akan memperkeruh suasana hingga masalah jadi semakin buruk.

 

Apakah kelima ciri tersebut sudah ada pada pasanganmu saat ini, ladies?

Jika sudah, berarti kamu patut berbangga hati. Karena tampaknya sebentar lagi impianmu untuk menikah dengan si dia akan lekas terwujud. Selamat menyambut hari bahagiamu bersama si dia.

Komentar (0)

ads article