10 Januari 2017
Bagikan :

Jangan merasa tua ketika mendapat undangan reuni, ladies. Nikmati saja momen-momen reuni seru bersama para sahabat lamamu. Jarang-jarang kan kamu bisa berkumpul kembali dengan sahabat semasa sekolah atau kuliah. So, mari membuka diri dan bersiap tampil prima saat menghadiri reuni.

Agar kamu memesona di acara reuni, jangan lupa memerhatikan beberapa hal berikut ini, ya :

Merawat Wajah Agar Bebas Jerawat

Wajah yang bebas jerawat atau gangguan kulit lainnya akan memudahkanmu untuk tampil cemerlang di acara reuni. Beberapa minggu sebelum reuni, sebaiknya kamu melakukan perawatan wajah dengan masker alami. Ada berbagai bahan alami yang dapat membantu membasmi jerawat dan flek-flek hitam. Nanti wajahmu akan tampak awet muda dan lebih menarik setelah melakukan perawatan alami secara teratur.

 

Perhatikan Dress Code dengan Seksama

Kamu pasti tidak ingin salah kostum (saltum) karena keliru menerjemahkan dress code kan, ladies?

Kalau begitu, kamu harus mencermati dress code reunimu secara seksama, sehingga kamu punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan dress code reuni. Tidak ada salahnya menyiapkan budget untuk baju baru bila baju lamamu tidak sesuai dengan dress code reuni.

Naik Mobil Demi Kenyamanan

Jangan berkecil hati jika kamu belum memiliki mobil. Alangkah lebih baik jika kamu menyewa mobil untuk kenyamanan. Bukan sekadar untuk bergaya, menyewa mobil akan membuat kamu nyaman dan tetap rapi saat menghadiri reuni. Kamu juga bisa memilih taksi tetapi kamu harus memastikan bahwa kamu tetap leluasa mendapatkan taksi saat pulang reuni nanti.

Bertegur Sapa dan Berbaur dengan Teman Lama

Kamu tidak perlu ragu untuk menyapa dan berbaur dengan teman-teman lamamu. Bila kamu pernah punya masalah sewaktu sekolah dulu, sebaiknya kamu berusaha untuk memaafkan dan memulai hubungan pertemanan yang baru. Ingatlah bahwa masa-masa sekolah sudah berbeda dengan masa kini.

Kamu akan merasa lebih nyaman dan senang selama acara reuni berlangsung. Jangan lupa pula untuk bertukar kontak dengan sahabat dan teman lama agar kamu bisa tetap keep in touch dengan mereka.

 

Sudah menyiapkan diri untuk acara reuni istimewamu nanti?

Yuk tampil cantik dan percaya diri ketika bertemu dengan sahabat lamamu.

Memories are made when gathered around the table.

Komentar (0)

related article