09 Januari 2017
Bagikan :

Ada berapa koleksi lipstik yang kamu miliki, ladies?

Lipstik memang menjadi andalan bagi setiap perempuan untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Bibir yang merah merona akan membuat wajah terlihat lebih segar dan menarik. Kamu pasti jadi lebih memesona jika sudah menggunakan warna lipstik kesukaanmu.

Tapi apakah kamu tahu bila ada cara lain yang lebih alami untuk memerahkan bibir?

Yuk simak dulu 5 cara alami memerahkan bibir berikut ini :

Campuran Madu dan Gula Merah

Untuk membuat campuran ini, kamu hanya memerlukan satu sendok teh madu dan satu sendok teh gula merah cair. Setelah itu oleskan campuran madu dan gula merah secara merata pada bibir dengan arah memutar. Lalu diamkan 5 hingga 10 menit, kemudian bilas bibir dengan air hangat sampai bersih.

 

Aneka Buah Berwarna Merah

Beberapa jenis buah berwarna merah seperti strawberry, delima, dan cherry ternyata bisa memerahkan bibir secara alami. Cuci bersih salah satu jenis buah tersebut kemudian belah dan oleskan pada seluruh permukaan bibir. Kemudian lapisi bibir dengan lip balm agar warna alami dari buah tersebut dapat bertahan lama.

 

Mentega Juga Tak Kalah Ampuh

Ternyata mentega juga tak kalah ampuh untuk memerahkan bibir. Caranya, oleskan mentega tipis-tipis pada seluruh permukaan bibir di malam hari. Biarkan selama semalaman ketika kamu tidur sehingga nutrisi pada mentega membuat bibirmu jadi sehat dan merah alami.

 

Minyak Almond yang Berkhasiat

Khasiat minyak almond untuk memerahkan bibir tidak diragukan lagi. Minyak almond menjaga kelembaban bibir sehingga bibir kering yang menghitam akan berangsur-angsur membaik bila kamu menggunakan minyak almond. Oleskan secara merata pada seluruh permukaan bibir. Rasakan hasil maksimalnya jika kamu menggunakannya setiap hari.

 

Pasta Kunyit dan Susu

Buatlah campuran susu cair dan kunyit hingga bentuknya menyerupai pasta. Lalu oleskan pada seluruh bagian bibir dan diamkan beberapa saat. Kandungan nutrisi pada kunyit akan membuat bibir lebih merona. Sedangkan susu cair bermanfaat untuk melembabkan tekstur bibir secara alami.

 

Setelah mengetahui 5 cara alami memerahkan bibir, sekarang kamu bisa segera mempraktikannya sendiri. Bibir merona dengan tekstur lembut akan mendukung riasan wajahmu yang bergaya natural.

Komentar (0)

related article