Adds
Adds
Tips Agar Penampilan Tetap Modis dan Menarik Saat Hamil
07 Januari 2017
Bagikan :

I’m in love with human I haven’t met yet.

Begitu kira-kira perasaan kaum perempuan yang sedang hamil. Menikmati masa-masa kehamilan memang memberikan energi baru bagi perempuan. Namun bukan berarti hamil membuatmu sembarangan dalam berpenampilan, ya. Kamu tetap bisa terlihat modis dan menarik dengan gaya simple.

Penasaran dengan padu padan gaya ibu hamil? Yuk simak dulu tips-tips berikut ini!

 

Bra dan Celana Dalam yang Nyaman

Apapun pakaian luar yang kamu kenakan, kamu harus memilih bra dan celana dalam yang nyaman. Bra khusus untuk ibu hamil harus dapat menopang seluruh bagian payudara. Demikian pula celana dalam ibu hamil yang mampu menahan bagian perut dengan baik. Penggunaan bra dan celana dalam yang tepat pasti membuat ibu hamil nyaman sepanjang hari.

 

Variasi T-ShirtBergaya Santai

Menggunakan t-shirtbisa membuat ibu hamil terlihat modis asalkan pemilihannya tepat. Pilihlah t-shirtdengan warna-warna cerah agar penampilan lebih menarik. Tulisan-tulisan lucu pada t-shirtkhusus ibu hamil juga bisa menambah daya tarikmu. Gaya casualketika beraktivitas santai tentu akan membuat ibu hamil semakin modis.

 

Celana JeansKhusus Ibu Hamil

Sekarang ibu hamil bisa leluasa menggunakan celana jeanstanpa khawatir dengan ukuran perut yang terus bertambah, karena ada celana jeanskhusus ibu hamil yang dilengkapi dengan kantong khusus di bagian perut. Celana jeanstersebut membuat posisi perut tetap nyaman ketika kamu beraktivitas. Kamu pun akan leluasa bergerak tanpa khawatir akan merasa mudah lelah karena celana jeansyang tidak nyaman.

Flat Shoesuntuk Gaya Maksimal

Ibu hamil sebaiknya menggunakan flat shoesagar merasa lebih nyaman saat berkegiatan, karena flat shoesakan membuat keseimbangan tubuh ibu hamil tetap terjaga. Selain itu, flat shoesjuga tetap bisa digunakan ketika kaki ibu hamil mulai bengkak. Berjalan kaki selama hamil tidak membuat ibu hamil mudah lelah bila menggunakan flat shoes.

Padu Padan CardiganAneka Warna

Cardiganbukan hanya membantu menghalau udara dingin. Lebih dari itu, padu padan cardigananeka warna juga menjadi solusi untuk penampilan modis ibu hamil. Pilihlah cardiganyang ukurannya cukup untuk menutupi tubuh. Jangan sampai ibu hamil menggunakan cardiganyang sempit hingga tidak leluasa bergerak.

 

Jangan sedih dan khawatir dengan perubahan bentuk tubuh selama hamil ya, ladies. Asalkan kamu cermat memilih padu padan pakaian, pasti penampilanmu akan tetap modis dan menarik. Orang lain yang melihatmu pun akan terpukau dengan gaya modismu!

Komentar (0)

ads article