05 Januari 2017
Bagikan :

When you smile, I melt inside.

Apakah kamu tahu ladies.. Senyum saja belum cukup untuk membuat lelaki terpukau pada kencan pertama. Kamu harus lebih cermat mempersiapkan diri bila ingin membuat dia terpesona di kencan pertama. Kesan pertama harus menggoda. Jadi, lakukanlah 5 hal berikut ini agar kamu membuat si dia jatuh cinta pada pandangan pertama :

 

Tampil Cantik Sesuai Selera Pribadi

Kamu memang harus tampil cantik pada kencan pertama. Namun bukan berarti kamu bergaya habis-habisan dan mengabaikan seleramu sendiri. Bergayalah sesuai seleramu sendiri agar kamu merasa lebih nyaman. Perasaan nyaman itulah yang membuatmu jadi lebih percaya diri dan siap tampil menarik di hadapan si dia.

 

Riasan Wajah Bergaya Natural

Sebetulnya kaum lelaki tidak terlalu suka melihat perempuan yang dandan secara berlebihan. Jadi, alangkah lebih baik jika kamu bergaya dengan riasan wajah yang natural saja. Riasan wajah natural akan membuat kulit wajahmu terlihat lebih sehat dan merona, sehingga penampilanmu pun pasti lebih istimewa di kencan pertama.

 

Usahakan untuk Tidak Terlambat

Lebih baik kamu datang lebih awal daripada terlambat. Karena terlambat pada kencan pertama akan memberikan kesan bahwa kamu tidak serius. Di samping itu, kamu juga bisa menilai keseriusan si dia dari hal yang satu ini, ladies. Lelaki yang datang terlambat pada kencan pertama tentu memberikan kesan yang kurang baik.

 

Jangan Lupa Menjadi Pendengar yang Baik

Pada dasarnya perempuan adalah sosok pencerita yang baik. Namun pada kencan pertama kamu sebaiknya mempersiapkan diri juga untuk menjadi pendengar. Tanyakan mengenai aktivitas, hobi, atau hal-hal lain dari pasangan kencanmu. Niscaya kamu akan semakin memikat jika bisa menjadi pendengar yang baik sejak kencan pertama.

 

Hindari Topik Obrolan yang Sensitif

Topik obrolan yang sensitif biasanya meliputi masa lalu, agama, atau gaji. Hindari topik-topik tersebut agar obrolan pada kencan pertama tetap mengasyikkan. Si dia pasti tidak segan menceritakan topik sensitif jika kamu dan dia nanti sudah semakin dekat.

 

Kelima hal sederhana ini akan membuat kencan pertama terasa berkesan dan si dia pun terpesona padamu. Nanti kamu pun tinggal menunggu ajakan “let’s hang out again tomorrow” dari si dia. Semoga kencanmu sukses ya, ladies!

Komentar (0)

related article