Adds
Adds
Cermat Mempersiapkan Rencana Mendaki Gunung Bersama Sahabat
31 Desember 2016
Bagikan :

Merencanakan kegiatan seru bersama sahabat memang menyenangkan. Apalagi kalau rencana kegiatannya adalah mendaki gunung yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Sudah waktunya membuktikan kalau kamu adalah perempuan tangguh yang bisa melakukan pendakian gunung secara lancar.

Agar rencana mendaki gunung berlangsung dengan baik dan membuatmu tetap nyaman, jangan lupa melakukan beberapa persiapan ini sebelum pergi, ya.

 

Jangan Lupa Berolahraga Sebelum Berangkat

Sebaiknya kamu meluangkan waktu untuk berolahraga sejak 2 minggu hingga 1 bulan sebelum berangkat mendaki gunung, sehingga stamina tubuhmu menjadi lebih prima dan kamu pun tidak mengalami gangguan kesehatan saat mendaki gunung nanti. Sendi dan ototmu akan lebih terbiasa untuk bergerak bila kamu sudah terbiasa berolahraga sebelum mendaki gunung.

 

Membawa Pakaian Tebal dan Selimut

Kamu tentu paham kalau kamu tidak bisa bergaya dengan pakaian yang seksi dan tipis ketika mendaki gunung. Sebaliknya, kamu justru wajib membawa pakaian bertekstur tebal dan selimut untuk menghadapi hawa dingin di gunung. Bila ingin terlihat lebih menarik, kamu bisa mengenakan pakaian tebal yang berwarna cerah sehingga kamu terlihat lebih bersemangat. Jenis pakaian berupa jaket, sweater,dan celana trainingadalah perlengkapan yang tepat untuk aktivitas mendaki gunungmu.

 

Tisu Basah dan Tisu Kering untuk Menjaga Kebersihan

Tidak akan mudah menemukan sumber air bersih di gunung. Jadi alangkah baiknya jika kamu membawa tisu basah dan tisu kering dalam jumlah yang agak banyak. Kedua jenis tisu ini sangat bermanfaat untuk mengelap kotoran, membersihkan wajah dan tubuh, mengelap peralatan makan, dan berbagai manfaat lainnya. Simpan tisu kotor yang baru kamu gunakan pada kantong khusus sampah dan jangan meninggalkan sampah tersebut di gunung ya, ladies.

 

Persiapan Agar Tetap Cantik Selama Mendaki Gunung

Jangan sampai kamu mengabaikan masalah bau badan dan keringat berlebihan. Jangan lupa untuk mengandalkan VitalisDeodorant Roll Onyang biasa kamu gunakan. Kamu akan merasa percaya diri sepanjang hari bila menggunakan Vitalis Deodoran Roll Onuntuk menjaga kondisi ketiakmu.

Komentar (0)

ads article