Adds
Adds
5 Busana Wanita yang Sebenarnya Pria Tidak Suka
15 Februari 2016
Bagikan :

Semua wanita pasti ingin tampil sempurna, terutama di depan pria yang disukainya. Berbagai macam pilihan model pakaian dan fashion sangat menarik untuk dicoba agar tetap fashionable. Tetapi, tidak semua model pakaian disukai oleh pria loh! 

Ini dia beberapa fashion yang tidak disukai oleh pria :

1. Legging bermotif
Legging adalah salah satu pakaian yang sangat nyaman bagi wanita karena bahannya yang adem dan simple. Seiring berjalannya waktu, legging menjadi berkembang. Bukan hanya warna polos saja, tapi banyak juga ditemui legging bermotif. Nah, legging bermotif ini yang tidak pria sukai. Menurut pria, legging bermotif dianggap norak, terlalu ramai dan terkesan menganggu.

 
Vemale.com

2. Jumpsuit
Sama dengan legging, jumpsuit adalah salah satu fashion yang disukai oleh wanita karena nyaman dan praktis. Namun, para pria menganggap busana ini akan membuat penampilan tak modis karena menyamarkan lekuk tubuh kita.

 
Vemale.com

3. Celana harem
Menurut pandangan kita, celana harem sangat nyaman untuk digunakan karena tidak panas dan bahannya tidak tebal. Tapi, celana harem adalah celana yang tidak menarik di mata seorang pria. Para pria melihat wanita yang menggunakan celana ini terkesan berantakan dan tidak rapi.


designersoutfits.com

4. Motif kulit binatang 
Menurut wanita motif kulit ini meninggalkan kesan mewah dan mahal. Kebanyakan wanita akan merasa seksi dan percaya diri dengan fashion ini. Namun, pria sangat tidak menyukai fashion yang satu ini. Selain karena terlihat norak dan ramai, pakaian ini juga tidak enak dipandang mata.


larmoiredelana.com

5. Baju monyet atau dungarees
Jika kamu sudah melewati batas remaja, ada baiknya kamu tidak mengenakan fashion seperti ini lagi. Jenis fashion ini memang cute, tapi kamu akan terlihat semakin seperti anak-anak dan salah kostum.


celebstyle.us

Itu dia 5 fashion wanita yang kurang disukai oleh pria. Ada baiknya kamu menghindari pakaian-pakaian yang disebutkan diatas jika ingin berkencan dengan pria yang kamu sukai. Pria lebih nyaman melihat wanita dengan pakaian yang simple namun elegan. Pilihlah pakaian dengan warna-warna yang netral dan soft. (NP/ES)

Komentar (0)

ads article