Adds
Adds
Pilihan High Heels yang Tepat Pasti Membuat Kakimu Bebas Cidera
27 Desember 2016
Bagikan :

Ada banyak alasan yang membuat sebagian kaum perempuan enggan mengenakan high heels. Beberapa di antaranya mengaku takut terjatuh, sedangkan sebagian lagi kapok karena sempat mengalami cidera akibat menggunakan high heels. Padahal cara mengenakan high heelsyang benar tidak akan membuat kamu jadi tersiksa lho, ladies.

Jika kamu berencana membeli atau mengenakan high heelsdalam waktu dekat, coba kamu cermati dulu panduan berikut ini, sehingga kamu tidak keliru memilih high heelsyang membuat kakimu jadi tidak nyaman.

 

Sebaiknya Kamu Membeli High Heelsdi Sore Hari

Membeli high heelsatau jenis sepatu lain di sore hari itu bukan tanpa alasan lho, ladies. Ukuran kakimu membesar pada sore hari karena kamu mulai beraktivitas sejak pagi hari. Bila kamu membeli sepatu di pagi hari, kemungkinan besar sepatu tersebut akan terasa tidak nyaman saat dikenakan di sore atau malam hari, karena ukuran kakimu membesar dan tidak cocok dengan sepatu tersebut.

 

Jangan Memilih High Heelsyang Terlalu Kecil

High heelsdengan ujung runcing seperti stiletomemang terlihat menarik. Namun ternyata high heelsmodel ini tidak baik untuk kesehatan kakimu, karena beban tumpuan kakimu jadi lebih besar bila high heels-mu semakin runcing. Untuk menyiasati hal ini, sebaiknya kamu memilih high heelsyang ujungnya agak tebal sehingga kakimu merasa nyaman. Berdiri atau berjalan dalam waktu lama tidak akan membuat kamu mudah lelah.

 

Menyiapkan Bantalan yang Lembut

Kamu bisa menyelipkan bantalan lembut khusus sepatu pada bagian depan telapak kaki. Bantalan yang terbuat dari silikon metatarsal akan terasa lembut dan ampuh menyerap tekanan pada jari kakimu. Hasilnya, kamu akan merasa nyaman dan leluasa bergerak tanpa tersiksa oleh cidera kaki.

 

High Heelsdengan Bagian Ujung yang Terbuka

High Heelsdengan bagian ujung terbuka memang menjadi solusi terbaik untuk kesehatan kakimu, karena bagian ujung jari tidak akan mengalami tekanan berlebihan ketika kamu menggunakan sepatu terlalu lama. Jadi, pilihlah sepatu dengan bahan lentur yang tidak menyiksa ujung kakimu. Maka kamu pun bebas beraktivitas dengan high heelscantik kesayanganmu.

Komentar (0)

ads article