Adds
Adds
Kreasi Hidangan Istimewa untuk Melengkapi Momen Natal
25 Desember 2016
Bagikan :

Menjelang perayaan Natal tahun ini, persiapan apa saja yang sudah selesai kamu lakukan, ladies?

Jangan hanya menata rumah dan menghubungi keluarga serta sahabat saja. Kamu juga wajib mempersiapkan kreasi hidangan istimewa untuk memeriahkan perayaan Natal. Sekarang kamu tidak akan bingung memilih hidangan yang tepat karena ada beberapa kreasi hidangan berikut ini :

 

Membuat Koktail Buah Segar

Siapa yang bisa menolak segarnya koktail buah di hari yang panas dan melelahkan? Kamu bisa menjadikan menu minuman segar ini sebagai andalan di hari Natal. Pilih buah favoritmu sebagai bahan isian. Biasanya orang gemar menggunakan nanas, semangka, dan pepaya sebagai bahan isian koktail. Namun kamu juga bisa menambahkan jenis buah lainnya seperti strawberry,buah leci dalam kaleng, dan anggur. Koktail segar bisa disajikan dengan tambahan sirup gula, santan, atau susu kental manis.

 

Aneka Jenis Camilan yang Digoreng

Camilan yang digoreng memiliki tekstur renyah dan selalu disukai oleh semua orang. Aneka jenis camilan yang digoreng antara lain lumpia, donat, nugget,dan rolade. Mulai dari anak-anak sampai orang tua biasanya menyukai jenis camilan ini. Terutama jika kamu menyajikannya dalam keadaan masih hangat.

 

Membuat Hotdogdan Burger

Kalau hidangan Natal berupa kue kering sudah biasa, bagaimana kalau kamu membuat hotdogdan burger? Variasi hotdogdan burger berukuran mini tentu digemari oleh semua anggota keluarga dan tamu. Selain tidak membuat yang menyantapnya jadi terlalu kenyang, variasi hotdogatau burgermini untuk hidangan Natal terbilang unik dan menggugah selera.

 

Beraneka Jenis Kue Lapis

Kue lapis tidak hanya cocok disajikan saat Imlek, tetapi juga bisa disajikan pada perayaan Natal. Ada banyak jenis kue lapis yang bisa kamu buat sendiri menjelang Natal. Padukan saja resep kue lapis andalanmu dengan aneka bahan isian seperti keju, prune, selai cokelat, atau pandan. Pasti nanti kue lapis buatanmu akan menjadi spesial dan tidak kalah dengan kue lapis mahal yang dijual di pasaran.

Di antara keempat ide hidangan Natal istimewa tersebut, manakah yang paling menarik perhatianmu?

Rencanakan dulu menu-menu yang ingin kamu hidangkan dan mulailah mempelajari resepnya dari sekarang!

Komentar (0)

ads article