Adds
Adds
Membasmi Bekas Jerawat Dalam 7 Hari Sebelum Masa Liburan Tiba
09 Desember 2016
Bagikan :

Menyambut liburan tentu semakin menyenangkan kalau tubuh sedang fit dan penampilanmu juga prima. Kamu pasti tidak mau kan bekas jerawat di wajah bikin kamu jadi tidak pede saat beraktivitas. Ketika traveling atau menikmati waktu liburan, tentu kurang asyik rasanya bila wajahmu terganggu oleh bekas-bekas jerawat yang membandel.

Jangan galau dulu kalau sekarang kamu sedang jerawatan. Karena kamu bisa mempraktikkan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 7 hari sebelum masa liburan tiba :

 

Gunakan Air Perasan Lemon

Air perasan lemon mengandung vitamin C dan Alpha Hidroxyl Acid (AHA) yang ampuh untuk cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Kamu hanya perlu membersihkan wajah dan mengoleskan air perasan lemon pada noda jerawat. Lakukan secara teratur 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Madu Ternyata Tak Kalah Ampuh untuk Bekas Jerawat

Madu asli akan membuat wajahmu kembali mulus dan bebas dari bekas-bekas jerawat. Oleskan saja madu secara tipis-tipis pada kulit wajah yang ternodai oleh bekas jerawat. Biarkan olesan madu selama semalaman. Lalu ketika bangun pagi, segera bilas sisa madu yang menempel di wajahmu dengan menggunakan air hangat.

 

Khasiat Minyak Kelapa yang Menakjubkan

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang berikutnya adalah dengan minyak kelapa yang        merupakan sumber lemak alami yang kaya kandungan asam amino. Kamu bahkan tidak perlu membilas wajah ketika menggunakan minyak kelapa. Cukup dengan mengoleskan minyak kelapa pada noda bekas jerawat, maka kamu akan segera merasakan hasilnya. Gunakan minyak kelapa secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat.

 

Ternyata Timun Juga Tak Kalah Bermanfaat untuk Noda Jerawat

Buah timun memiliki kandungan air, vitamin A, vitamin C, dan sejumlah mineral yang dibutuhkan kulit. Irislah timun tipis-tipis lalu segera tempelkan pada noda jerawat di wajahmu. Setelah 30 menit, singkirkan irisan timun dan bilaslah wajahmu dengan air dingin. Selain mendapatkan sensasi kesegaran, ini juga cara menghilangkan bekas jerawat secara alami lho ladies

 

Membuat Scrub dari Gula Pasir

Scrub dari bahan alami seperti gula pasir memang ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Campurkan gula pasir dengan sedikit minyak zaitun. Selanjutnya, oleskan campuran tersebut pada wajah dan lakukan gerakan memijat secara lembut. cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ini rupanya tak kalah ampuh untuk mengembalikan kulit wajah yang cerah dan menyingkirkan bekas jerawat.

 

Dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat, kulit wajahmu pasti akan cepat mulus dan bebas dari bekas jerawat. Masa liburan yang menyenangkan dengan wajah mulus akan memberikan pengalaman istimewa yang tidak terlupakan.

 

Komentar (0)

ads article