Adds
Adds
Tips Merayakan Tahun Baru Secara Hemat dan Menyenangkan
05 Desember 2016
Bagikan :

Menjelang perayaan tahun baru kali ini, hal-hal seru apa saja yang sudah kamu siapkan, ladies?

Perayaan tahun baru identik dengan perilaku senang-senang yang berujung pada pemborosan. Padahal anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar lo. Kamu tetap bisa merayakan momen pergantian tahun secara hemat tanpa mengurangi sensasi rasa serunya. Kalau kamu penasaran dengan cara merayakan tahun baru yang hemat dan menyenangkan, yuk simak dulu ulasan tipsnya berikut ini!

 

Kamu Tidak Harus Pergi ke Tempat Hiburan Tertentu

Perayaan tahun baru di kota-kota besar identik dengan keberadaan panggung hiburan yang menampilkan artis-artis ibu kota. Acara ini memang seru sih, tapi bukan berarti kamu harus langsung datang ke tempat hiburan tersebut. Karena kamu tentu membutuhkan biaya tidak sedikit untuk transportasi, makan, dan keperluan lainnya di tempat hiburan. Sekarang banyak kok acara hiburan malam tahun baru yang disiarkan secara langsung di TV. Kamu tinggal memilih acara favoritmu dan menyaksikannya sambil merayakan tahun baru di rumah.

 

Berburu Diskon Sejak Jauh-Jauh Hari

Jangan malas berburu diskon menjelang tahun baru ya, ladies. Mulai dari diskon pakaian, bahan makanan, sampai pernak-pernik tahun baru lainnya, semuanya bisa diperoleh secara hemat. Jika kamu berbelanja sejak jauh hari, maka peluang untuk mendapatkan barang-barang diskon pasti semakin besar. Karena biasanya sejumlah pusat perbelanjaan akan mengadakan diskon akhir tahun dengan potongan harga yang cukup besar.

 

Pesta Tahun Baru Meriah Tak Harus Disertai Kembang Api

Memasang banyak kembang api memang bisa membuat suasana pesta tahun baru jadi semakin meriah. Tetapi sebenarnya acara memasang kembang api hanya akan memboroskan uangmu saja. Terlebih kalau kamu membeli kembang api besar yang harganya berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Kemeriahan pesta tahun baru bisa diwujudkan dengan cara lain seperti nonton bareng atau menyetel musik-musik berirama nge-beat.

 

Merayakan Tahun Baru Bersama Para Sahabat, Saudara, dan Tetangga

Merayakan tahun baru bersama keluarga inti di rumah pasti sudah biasa. Supaya makin meriah, bagaimana kalau kamu berinisiatif mengajak sahabat, saudara, dan tetangga untuk ikut merayakn tahun baru bersama-sama?

Setiap orang yang ikut merayakan tahun baru bisa membawa satu jenis makanan, sehingga makanan yang tersedia di malam tahun baru jadi semakin beragam. Acara lain seperti games, barbeque-an, dan nonton bareng pun akan semakin seru kalau dilakukan beramai-ramai.

 

Belum terlambat kok kalau kamu ingin mempersiapkan acara tahun baru yang istimewa. Mari menyusun rencana acaramu dan segera ajaklah orang-orang terdekatmu untuk merayakan momen pergantian tahun bersama-sama!

Komentar (0)

ads article