Adds
Adds
Prediksi Tren Fashion 2017 untuk Referensi Gaya Busanamu
02 Desember 2016
Bagikan :

Tahun baru sebentar lagi tiba. Kamu sudah menyiapkan apa saja untuk menyambut tahun baru, ladies?

Menyiapkan acara malam tahun baru yang meriah sih sudah pasti jadi agenda utama. Tetapi jangan lupa untuk menyiapkan hal lainnya, ya. Salah satu persiapan yang tidak boleh kamu lewatkan adalah gaya busana barumu di tahun 2017. Kamu wajib menyimak prediksi trenfashion2017 ini sebagai referensi gaya busanamu, ya.

 

Perpaduan Warna-Warna Cerah yang Kian Digandrungi

Prediksi tren fashion2017 yang satu ini dikenal dengan sebutan adroit.Beberapa warna cerah seperti merah, merah muda, ungu, kuning, dan orangediperkirakan akan semakin diminati di tahun 2017. Tak hanya sebagai bahan atasan, warna-warna cerah pun diprediksi akan menjadi tren untuk bahan celana pendek dan celana panjang.

 

Sentuhan Gaya Tradisional yang Bernuansa Minimalis

Gaya etnik ala Indonesia memang tidak pernah sepi peminat. Bahkan gaya etnik diramalkan akan tetap hits pada tahun 2017. Busana bernuansa etnik seperti kain tenun dan batik tulis sangat cocok dipadukan dengan pakaian bernuansa polos. Warna-warna netral seperti putih, hitam, emas, dan perak akan membuat penampilan etnik semakin elegan. Kaum perempuan pun bisa mengandalkan perpaduan gaya etnik untuk beragam aktivitas sehari-hari.

 

Warna-Warna Pastel Masih Tetapi Jadi Primadona

Bila tahun 2016 diwarnai dengan nuansa warna pastel yang lembut, maka tahun 2017 pun tidak jauh berbeda. Variasi warna pastel sangat mudah dipadukan dengan aneka warna cerah lainnya. Jadi, tidak mengherankan kalau warna-warna lembut ini diprediksi masih tetap diminati di tahun baru ini. Apakah kamu sudah punya koleksi busana pastel andalanmu, ladies?

 

Tren Biomimeticsyang Terinspirasi dari Kerusakan Alam

Fenomena kerusakan alam rupanya menjadi inspirasi tersendiri bagi tren fashiondi tahun 2017. Sebagai bentuk kepedulian akan kondisi bumi, beberapa warna yang menyimbolkan kerusakan ekosistem diprediksi akan menjadi tren. Warna-warna tersebut antara lain hijau lumut, biru gelap, dan merah darah. Kalau kamu tidak terlalu menyukai warna bernuansa cerah, maka tren biomimeticsini bisa menjadi inspirasi yang pas untuk gaya berpakaianmu.

 

Di antara keempat prediksi tren fashiontersebut, manakah yang paling kamu sukai, ladies?

Walaupun kamu ingin mengikuti tren fashion, jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan karakter dan seleramu, ya. Agar kamu bisa tampil menarik dan percaya diri dengan busana yang tepat.

Komentar (0)

ads article