Adds
Adds
Si Tomboy Juga Bisa Tampil Istimewa Tanpa Harus Ribet
30 November 2016
Bagikan :

Perempuan dengan karakter tomboy sering diidentikkan sebagai perempuan yang berantakan dan tidak bisa tampil menarik. Padahal anggapan ini tentu tidak sepenuhnya benar. Karena perempuan tomboy juga bisa tampil istimewa tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan seleranya. 


Apakah kamu termasuk perempuan tomboy?
Bila iya, berarti kamu pasti sedang menantikan tips berikut ini. Yuk simak dulu cara mudah tampil istimewa tanpa harus ribet.


Jangan Ragu Menggunakan BB Cream
BB cream adalah singkatan dari Blemish Balm Cream. Penggunana kosmetik yang satu ini sangat cocok bagi para perempuan tomboy. Karena biasanya BB cream sudah terdiri dari beberapa fungsi kosmetik mulai dari pelembap, foundation, sampai SPF (Sun Protecting Factor). Kamu hanya perlu memilih BB cream yang warnanya sesuai dengan warna kulitmu. Sehingga wajahmu akan tampak lebih menarik dan bekas jerawat pun bisa disamarkan semaksimal mungkin.


Merawat Rambut Adalah Suatu Keharusan
Sebenarnya merawat rambut tidak harus membuatmu jadi kehabisan waktu dan merasa ribet. Kamu hanya perlu keramas secara teratur, menggunakan conditioner, dan menata potongan rambut supaya lebih rapi. Kalau kamu tidak suka dengan rambut panjang, maka model rambut bop atau pixie dapat menjadi gaya rambut yang pas untukmu.


Selalu Menjaga Kesegaran Aroma Tubuh
Aroma tubuh yang segar akan membuat orang-orang di sekitarmu merasa betah saat berdekatan denganmu. Selain harus menjaga kebersihan diri, kamu juga bisa menjaga kesegaran aroma tubuh dengan menggunakan Vitalis Eau De Cologne. Ada 6 varian Vitalis Eau De Cologne yang siap menyegarkan aroma tubuhmu sepanjang hari. Mau variasi aroma ala bunga, musky, wood, atau buah-buahan, semuanya ada pada varian Vitalis Eau De Cologne.


Memilih Gaya Berpakaian Sesuai Selera
Memilih gaya berpakaian sesuai selera tidak harus membuatmu berdandan feminin. Kamu tetap bebas memilih gayamu sendiri, misalnya saja menggunakan jegging atau jogger pants yang nyaman. Kalau ingin tampil lebih menarik, kamu bisa memvariasikan warna dan motif pakaianmu. Sehingga kamu tidak kelihatan terlalu maskulin namun tetap merasa nyaman dengan pakaian yang kamu sukai. Variasi gaya etnik kini juga bisa mendukung penampilanmu agar kelihatan lebih segar dan elegan tanpa mengganggu karaktermu.

Di zaman serba modern ini, perempuan tomboy juga bisa tampil menarik dengan gayanya sendiri. Jangan bosan mencari referensi gaya untuk menampilkan kepribadianmu dari sisi yang lebih istimewa!

Komentar (0)

ads article