27 November 2016
Bagikan :

Tidak sedikit perempuan yang bingung ketika bertemu lelaki untuk pertama kalinya. Sebenarnya apa sih yang membuat kaum lelaki tertarik dengan perempuan saat pertama kali bertemu?
Ternyata jawabannya tidak rumit lo, ladies. Berdasarkan kebiasaan kaum lelaki dan penelitian yang pernah dilakukan, lelaki cenderung mengamati 7 hal ini saat pertama kali bertemu perempuan yang baru dikenalnya :


Sorot Mata yang Mengesankan
Mata adalah jendela hati. Begitulah kira-kira para lelaki bisa jatuh hati pada perempuan melalui pandangan matanya. Perempuan yang menarik adalah perempuan dengan sorot mata yang meyakinkan, lembut, dan terkesan ramah. Dijamin deh para lelaki pasti penasaran dan ingin mengenal perempuan secara lebih dekat lagi.


Menunjukkan Senyuman yang Tulus
Selain sorot mata yang hangat dan ramah, senyuman pun menjadi penanda bahwa seorang perempuan memiliki sikap yang terbuka ketika bergaul. Deretan gigi yang putih terawat saat tersenyum semakin menambah keanggunan kaum perempuan di mata lelaki.


Rambut Bersih dan Indah
Meski banyak yang menganggap bahwa lelaki menyukai perempuan berambut panjang, nyatanya hal ini tidak sepenuhnya benar. Lelaki akan tertarik melihat lawan jenis yang memiliki rambut bersih dan indah. Karena hal ini menunjukkan bahwa perempuan tersebut peduli terhadap penampilannya.


Aroma Tubuh yang Harum dan Segar
Aroma tubuh yang harum dan segar memang memikat siapa saja yang ada di dekatmu, termasuk lelaki yang baru kamu kenal. Kini kamu bisa menggunakan Vitalis Aerosol Body Spray untuk mendapatkan sensasi aroma segar yang tahan lama. Ada 3 pilihan Vitalis Aerosol Body Spray yang siap mewarnai hari-harimu. Kamu pasti akan tampil percaya diri dan menarik dengan kesegaran aroma tubuh yang sesuai dengan seleramu.


Pakaian yang Rapi dan Sesuai Karakter
Perempuan tidak harus mengenakan pakaian mahal agar kelihatan elegan. Karena yang perempuan butuhkan hanyalah pakaian yang rapi, sesuai bentuk tubuh, dan dapat mewakili karakter dirinya sendiri. Dengan demikian, kaum lelaki pun dapat melihat kepercayaan diri perempuan dan mulai tertarik untuk berkenalan secara serius.


Riasan Wajah yang Wajar
Lelaki akan merasa risih saat berdekatan dengan perempuan yang berdandan secara berlebihan. Perempuan yang merias wajah secara berlebihan memang kelihatan tidak alami. Sehingga lelaki cenderung memilih perempuan yang merias wajah dengan gaya natural.


Bahasa Tubuh yang Sopan dan Menarik
Perempuan yang percaya diri akan menampilkan bahasa tubuh yang sopan dan menarik. Misalnya saja menatap mata lawan bicaranya, berjabat tangan dengan mantap, serta duduk dengan posisi tubuh tegak. Hal-hal sepele semacam ini mempengaruhi pertimbangan lelaki ketika mau mendekatimu.

So, apakah selama ini kamu sudah berusaha menampilkan kesan baik melalui 7 hal ini, ladies?

Komentar (0)

related article