Adds
Adds
Rahasia Riasan Wajah Simpel nan Memukau Ala Perempuan Korea
25 November 2016
Bagikan :

Beberapa tahun belakangan ini riasan ala perempuan Korea menjadi gaya yang digandrungi kaum perempuan di seluruh dunia. Alasannya singkat saja, karena perempuan Korea bisa tampil dengan wajah yang tampak awet muda, cerah, bebas noda, dan riasannya juga tidak berlebihan. Mengikuti riasan ala perempuan Korea akan bikin kamu bebas dari risiko menor, deh.
Tidak ada yang sulit kok kalau kamu memang ingin mencoba riasan wajah simpel nan memukau ala perempuan Korea. Dengan mengungkap rahasia ini, maka kamu pun bisa tampil penuh pesona secantik perempuan Korea :


Memilih Foundation yang Sesuai dengan Warna Kulit
Pemilihan warna foundation adalah langkah pertama yang mesti kamu lakukan sebelum mulai merias wajah ala perempuan Korea. Karena warna foundation-mu harus benar-benar serupa dengan warna kulit. Jangan sampai warna wajah dan tanganmu jadi belang karena foundation yang terlalu cerah atau terlalu gelap, ya. Usapkan foundation secara tipis dan merata pada seluruh permukaan wajah dan leher. Untuk hasil terbaik, riaslah wajahmu di tempat yang terang sehingga warna riasan pasti merata.


Jangan Lupa Memanfaatkan Concealer
Foundation berkualitas saja ternyata belum cukup untuk meratakan warna kulit wajahmu. Kamu juga mesti memanfaatkan concealer untuk menyamarkan jerawat atau noda hitam bekas jerawat. Jika warna kulit wajah sudah merata dan tampak alami, maka kamu pun bebas menggunakan aneka kosmetik lain untuk menyempurnakan riasanmu.


Riasan Ala Korea Tidak Menonjolkan Bentuk Alis
Tidak seperti riasan matte yang sangat peduli terhadap bentuk alis, riasan ala Korea justru tidak berlebihan dalam urusan alis lo, ladies. Alis yang tertata rapi dan tampak natural sudah lebih dari cukup untu menyempurnakan penampilanmu. Penggunaan pensil alis berbentuk cair juga tidak banyak diandalkan untuk menyiasati kekurangan pada wajah.


Bagian Eyeliner Rupanya Lebih Penting
Eyeliner adalah salah satu ciri khas riasan ala perempuan Korea. Gunakan eyeliner berwarna gelap untuk mempertegas bentuk mata. Untuk melengkapi eyeliner, kamu juga bisa menggunakan eye shadow secara tipis pada kelopak mata. Sehingga bentuk mata pun akan kelihatan lebih menonjol dan memberikan kesan sorot mata yang tajam.


Variasi Lipstik Berwarna Cerah
Lipstik berwarna cerah akan membuat riasan wajahmu semakin mempesona. Kamu bisa mengenakan lipstik berwarna pink fuschia, merah maroon, atau warna cerah lainnya sesuai selera. Terakhir, lengkapi riasan bibirmu dengan lipgloss untuk menonjolkan kesan glossy dan segar.

Nanti semua orang pasti terpukau melihat riasan alami pada wajahmu. Tampil menarik dan beda dari yang lain tidak harus membuatmu berdandan menor, kan?

Komentar (0)

ads article