Adds
Adds
Tampil Cantik dan Percaya Diri dengan Riasan Alis Simetris
19 November 2016
Bagikan :

“Pantang pergi sebelum alis jadi.”


Kira-kira demikian ya pemikiran sebagian besar kaum perempuan yang gemar merias wajah. Bentuk alis yang tepat memang membuat wajahmu semakin memukau. Celakanya, ternyata membuat bentuk alis simetris tidak selalu semudah membalikkan telapak tangan.
Faktanya, bentuk alis manusia memang tidak benar-benar simetris satu sama lain. Sehingga hal yang bisa kamu lakukan adalah berusaha membuat alis menjadi lebih simetris dan proporsional melalui beberapa cara berikut ini :


Menentukan Panjang Riasan Alis Terlebih Dahulu
Menentukan panjang riasan alis memang sangat penting agar alismu terlihat proporsional. Caranya sangat mudah lo, ladies. Kamu hanya perlu meletakkan pensil alis dari ujung cuping hidung sampai bagian sudut luar mata. Ujung pensil alismu akan menunjukkan batas panjang alis yang harus kamu bentuk. Tetapi kamu tidak perlu khawatir jika panjang alis aslimu melebihi ukuran ujung pensil alis. Kamu tetap bisa membuat riasan alis yang ideal dengan mengandalkan ujung alismu yang asli.


Membuat 3 Titik Sebelum Menggambar Alis
Langkah yang satu ini sangat simpel tetapi bermanfaat untuk menjaga bentuk kedua alismu. Buatlah tiga titik pada masing-masing alis, yaitu titik pangkal, puncak, dan ujung alis. Bila ketiga pasang titik ini sudah tampak simetris, maka proses menata riasan alis akan terasa lebih mudah dan bisa dilakukan secara cepat.


Memilih Produk Kosmetik Alis yang Tepat
Produk untuk merias alis ternyata bukan cuma pensil alis saja. Ada produk kosmetik serupa yang bentuknya cair dan bubuk. Jika kamu termasuk perempuan yang baru belajar merias alis, maka pensil alis adalah padanan yang tepat untuk memudahkanmu menata bentuk alis. Nanti bila kamu sudah lebih mahir menata alis, maka kamu bisa mulai mencoba aneka produk riasan alis lainnya.


Jangan Malas untuk Melakukan Eksperimen
Kamu tidak akan menjadi orang yang mahir menata alis kalau kamu hanya berusaha merias alis saat hendak bepergian. So, manfaatkan saja waktu senggangmu untuk melakukan eksperimen dengan alis. Semakin sering kamu merias alis, semakin cepat pula kamu menemukan bentuk alis terbaik yang pas dengan raut wajahmu.

Perempuan modern yang peduli terhadap penampilan pasti akan selalu tampil memukau dengan riasan alis yang sempurna. Tak akan ada lagi kejadian memalukan karena riasan alis kiri dan kanan yang tidak seimbang.

Komentar (0)

ads article