Adds
Adds
Menghilangkan Kerutan di Sekitar Mata Tak Harus Repot dan Mahal
13 November 2016
Bagikan :

Saat tanda-tanda keriput mulai muncul di wajahmu, pasti kamu jadi mendadak panik ya, ladies. Kamu pun akan berusaha mati-matian mencari cara untuk menghindar dari penuaan dini. Biasanya kulit di sekitar mata adalah bagian tubuh yang rentan mengalami tanda-tanda penuaan dini berupa keriput. 
Jangan galau dulu kalau kerutan mulai muncul di sekitar matamu. Lakukan saja beberapa hal ini untuk menghilangkan kerutan secara murah dan praktis :


Mengandalkan Produk Perawatan Khusus untuk Kulit Mata
Kulit di sekitar mata memang memiliki tekstur yang lebih lembut dan lebih sensitif dibandingkan kulit pada bagian tubuh lain. Itulah sebabnya produk perawatan khusus untuk kulit mata memiliki kandungan bahan yang aman untuk kesehatanmu. Gunakanlah produk perawatan khusus kulit mata yang berkualitas untuk mempercepat proses peremajaan kulitmu. Jika kamu menggunakannya secara teratur, niscaya kulit di sekitar matamu tidak akan tampak berkerut lagi.


Memanfaatkan Kantong Teh Celup Bekas
Sebaiknya kamu segera mengurungkan niat membuang kantong teh celup bekas pakai di rumah. Kamu bisa menyimpannya selama 30 menit hingga 1 jam di lemari es. Kemudian tempelkan kantong teh celup dingin pada kedua matamu selama kurang lebih 10 menit. Cara ini tidak cuma ampuh menghilangkan kerutan namun juga dapat mengatasi masalah mata sembap lo, ladies.


Minyak Zaitun Juga Tak Kalah Berkhasiat
Khasiat minyak zaitun untuk proses peremajaan kulit memang tidak perlu diragukan lagi. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Usapkan sedikit minyak zaitun pada kulit mata yang berkerut setiap 2 kali sehari. Lama-kelamaan kulit di sekitar mata akan kembali mulus dan kamu pun tampak lebih muda.


Ternyata Timun Juga Punya Manfaat Istimewa
Pernah lihat orang menggunakan masker mata yang terbuat dari timun?
Ternyata buah timun memang mempunyai manfaat alami untuk menjaga kesehatan kulit di sekitar mata. Kandungan timun terbukti ampuh menghilangkan garis-garis halus, lingkaran hitam, dan pigmentasi di sekitar mata. Kamu hanya perlu mengiris timun dan meletakkan masing-masing irisan pada kedua matamu. Berbaringlah secara rileks selama 10 hingga 15 menit dengan timun yang menempel pada mata. Selain mendapatkan manfaat berupa kulit mata yang semakin segar, kamu juga pasti akan merasa lebih nyaman usai menggunakan masker mata dari timun.

Komentar (0)

ads article