05 November 2016
Bagikan :

Kalau ingin tampil menarik, tentu kamu harus mulai mengenali dirimu sendiri ya, ladies. Rasa percaya diri yang tinggi membuatmu berhasil jadi diri sendiri sekaligus memikat orang lain. Selain merasa pede, jangan lupa pula untuk menampilkan bahasa tubuh yang tepat, ya. Sehingga kamu kelihatan lebih menarik saat berhadapan dengan banyak orang.
Mau tahu apa saja bahasa tubuh sederhana yang dapat membuatmu kelihatan lebih menarik?


Kontak Mata Saat Berbicara dengan Orang Lain
Kontak mata saat berbicara dengan orang lain akan memberikan kesan bahwa kamu adalah orang yang sopan dan menghargai lawan bicaramu. Berikan tatapan penuh percaya diri yang menandakan kalau kamu memang menyimak hal yang sedang dibicarakan. Hindari menunduk atau bermain HP karena hal ini terkesan tidak sopan ya, ladies.


Jangan Lupa Tersenyum Tulus
Ada bahasa tubuh lain yang akan melengkapi tatapan matamu. Yup, bahasa tubuh tersebut tak lain adalah tersenyum tulus. Senyum dengan gerakan bibir yang lebar dan memperlihatkan deretan gigi adalah cara terbaik untuk bersikap terbuka kepada orang lain. Pasti orang yang sedang berhadapan denganmu akan merasa lebih nyaman jika kamu menyambutnya dengan senyuman.


Postur Tubuh Tegak 
Mungkin postur tubuh yang tegak terasa sulit bagi sebagian besar orang. Tetapi kamu tidak perlu berkecil hati sebab postur tubuh yang tegak bisa kamu latih jika kamu membiasakan diri setiap hari. Kamu patut membiasakan diri untuk duduk maupun berdiri tegak agar dada lebih proporsional dan perut pun tampak lebih rata. 


Jabat Tangan yang Erat
Berjabat tangan dengan genggaman yang erat mengindikasikan bahwa kamu adalah pribadi yang antusias dan bersemangat. Hal ini pasti sangat baik kalau kamu sedang berhadapan dengan teman, rekan bisnis, atau tim pewawancara kerja. Sebaliknya, kamu justru harus menghindari cara jabat tangan yang terkesan asal-asalan. Supaya kamu bisa menampilkan kesan pertama yang mengagumkan.


Meletakkan Tangan di Atas Meja
Bahasa tubuh yang satu ini patut kamu lakukan ketika kamu sedang duduk dengan posisi meja di depanmu. Meletakkan tangan di atas meja menyimbolkan kepribadian yang terbuka dan tidak menyembunyikan sesuatu. Berusahalah untuk meminimalkan penggunaan HP atau melakukan gerakan tangan yang tidak perlu sewaktu menempatkan tanganmu di atas meja.

Bila sudah mengetahui 5 bahasa tubuh sederhana tersebut, tentu kamu dapat menghadapi orang lain dengan rasa percaya diri yang maksimal. Mari membuat orang lain merasa dihargai dan merasa bahwa kamu adalah pribadi yang menyenangkan!

Komentar (0)

related article