Adds
Adds
Kiat Memilih Celana Dalam Agar Kamu Tetap Sehat dan Nyaman
02 November 2016
Bagikan :

Perempuan biasanya agak enggan membahas tentang urusan celana dalam. Padahal menggunakan celana dalam yang tepat sangat penting untuk menunjang kesehatan dan kenyamananmu. Jangan sampai kamu merasa tidak nyaman atau mengalami gangguan kesehatan organ intim hanya karena keliru memilih celana dalam.
Mulai sekarang kamu harus lebih teliti memilih celana dalam ya, ladies. Ikuti kiat-kiat sederhana ini untuk mendapatkan celana dalam yang kamu butuhkan :


Jangan Mengabaikan Ukuran Celana Dalam
Ukuran celana dalam adalah hal mutlak yang wajib kamu perhatikan. Karena ukuran celana dalam yang terlalu sempit bisa membuat kulitmu iritasi. Celana dalam yang terlalu longgar juga kurang baik karena akan membuatmu kurang nyaman. Jika kamu terbiasa mengenakan celana dalam pada batas pinggul, berarti kamu harus memilih ukuran lingkar celana dalam yang lebih besar. Sebab ukuran pinggul tentu lebih besar daripada ukuran pinggang.


Bahan Celana Dalam yang Nyaman
Kamu pasti akan merasa nyaman beraktivitas jika menggunakan celana dalam berbahan katun. Karena bahan katun memang mudah menyerap keringat, tidak kaku, dan ringan. Kemampuan bahan katun dalam menyerap keringat akan meminimalkan risiko pertumbuhan jamur dan rasa gerah pada organ intin. So, jangan ragu memilih celana dalam katun sebagai andalanmu. 


Menyesuaikan Celana Dalam dengan Bentuk Tubuh
Jangan hanya memilih celana dalam berdasarkan seleramu saja. Kamu juga mesti memperhatikan kesesuaian celana dalam dengan bentuk tubuhmu. Perempuan yang memiliki lemak berlebih di sekitar perut akan lebih nyaman dan leluasa kalau memilih celana dalam yang ukurannya mencapai pusar. Sehingga lemak perut tidak menyembul keluar dan membuat kamu kurang percaya diri. Sedangkan wanita dengan perut rata lebih leluasa memilih celana dalam yang mencapai pusar maupun di bawah pusar.


Beda Aktivitas, Beda Pula Celana Dalamnya
Rutinitas harian di kantor atau tempat lain menuntutmu untuk tampil menarik dan rapi. Sehingga tidak mengherankan kalau kamu cenderung mengutamakan celana dalam yang bentuknya pas dengan lekuk tubuh. Tetapi untuk urusan tidur, alangkah lebih baik jika kamu menggunakan pakaian dalam yang lebih longgar. Agar organ intimmu tidak lembap dan merasa panas. 

Sekarang kamu pasti sudah lebih mahir memilih celana dalam yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya. Sehingga kamu akan merasa nyaman dan percaya diri sepanjang hari dengan pilihan celana dalam yang tepat. Sudah siap menyingkirkan celana dalam yang usang dan tidak nyaman?

Komentar (0)

ads article