Adds
Adds
Serunya Padu Padan Celana Kulot untuk Menyempurnakan Gayamu
27 Oktober 2016
Bagikan :

Gaya maksimal bukan sekadar soal aroma tubuh yang bikin kamu percaya diri, ladies. Kalau soal aroma tubuh sih pasti kamu senantiasa mengandalkan Vitalis Exotic Body Scent, Vitalis Eau De Cologne, atau Vitalis Body Scent Glamorous kesukaanmu. Namun gaya berpakaian pun tidak kalah penting untuk mendukung penampilanmu.


Jika ingin bergaya sekaligus merasa nyaman, kenakan saja celana kulot. Padu padan celana kulot yang serasi akan menyempurnakan gaya istimewamu setiap saat.


Motif Celana Kulot Seperti Apa Ya yang Cocok Untukmu?
Celana kulot polos pada umumnya cocok untuk semua bentuk tubuh. Sedangkan bila kamu ingin celana kulot yang memberikan kesan ramping dan tinggi, motif garis-garis vertikal adalah solusinya. Tinggal dipadukan dengan atasan berwarna senada, maka celana kulot pun bikin penampilanmu lebih menarik.


Celana Kulot Tetap Membuat Bentuk Tubuhmu Proporsional
Banyak perempuan yang enggan mengenakan celana kulot karena khawatir bentuk tubuhnya akan menjadi kurang proporsional. Kamu bisa mengatasinya secara mudah, ladies. Masukkan saja pakaianmu ke dalam celana kulot supaya bentuk pinggang jadi lebih terlihat. Cara ini ampuh membuat kamukelihatan lebih langsing sekaligus fashionable.


Kulot Jumpsuit Ternyata Lucu Juga Lo
Kalau kamu termasuk perempuan yang gemar bereksperimen dengan penampilan, maka kulot jumpsuit adalah variasi celana kulot yang bisa kamu coba. Jenis kulot yang satu ini dapat dipadukan dengan blazer dan ikat pinggang. Pokoknya penampilan kamu akan kelihatan profesional, berkelas, namun tidak kaku, deh.


Menggunakan Kulot yang Menggantung? Siapa Takut!
Kulot yang menggantung di atas mata kaki kini juga disukai karena memberikan kesan edgy dan santai. Memadukan kulot polos yang panjangnya tidak sampai semata kaki dengan atasan berupa blouse akan membuat kamu kelihatan chic. 


Bahan Atasan yang Tepat untuk Padanan Celana Kulot
Celana kulot kesayanganmu paling pas jika dipadukan dengan bahan atasan yang bertekstur ringan. Sehingga atasan tersebut tidak membuat tubuhmu jadi terkesan pendek. Hindari penggunaan bahan-bahan berat seperti wool karena bahan tersebut akan tampak sangat tidak serasi dengan celana kulot kesayanganmu.


Pasti sekarang kamu tidak ragu lagi mengenakan celana kulot kan, ladies?
Tampil menarik dan fashionable tidak sulit bila kamu sudah mengenal karakter dan seleramu sendiri. Mari bergaya dengan celana kulot kesukaanmu!

Komentar (0)

ads article