Adds
Adds
Trik Ampuh Menyamarkan Bekas Luka Membandel di Kulit
24 Oktober 2016
Bagikan :

Kulit mulus nan cerah menjadi dambaan setiap perempuan. Sayangnya, tidak semua perempuan bisa memiliki kulit mulus idaman tersebut. Bekas luka yang membandel malah kerap membuat diri sendiri jadi tidak percaya diri. 
Bekas luka tersebut sebenarnya bisa diatasi kok, ladies. Jika kamu mencoba trik ampuh untuk menyamarkan bekas luka berikut ini, niscaya kamu akan segera pede karena kulitmu kembali mulus :


Mengoleskan Daging Lidah Buaya
Lidah buaya adalah tanaman yang tersohor sebagai salah satu bahan baku minuman. Daging lidah buaya tidak hanya lezat disantap sebagai minuman, namun juga ampuh menyamarkan bekas luka. Cuci bersih lidah buaya kemudian kupas hingga bagian dagingnya yang transparan terlihat. Kemudian oleskan daging lidah buaya pada bekas luka 2 kali sehari. Dalam waktu beberapa minggu, bekas luka segera memudar dan kulitmu tampak lebih mulus.


Khasiat Minyak Zaitun untuk Bekas Luka
Bekas luka membandel dapat ditaklukkan dengan minyak zaitun. Karena minyak yang juga menjadi bahan masakan ini mengandung omega 3 dan vitamin E yang dibutuhkan kulit. Gunakan minyak zaitun 2 hingga 3 kali sehari pada bekas luka di kulitmu. Nanti kamu akan segera mendapatkan hasil memuaskan setelah 1 hingga 2 minggu pemakaian.


Memanfaatkan Air Teh Hijau
Teh hijau adalah salah satu jenis teh paling populer di dunia. Tak sekadar istimewa untuk diminum, air teh hijau juga berkhasiat untuk menyamarkan bekas luka. Cara penggunaannya sangat mudah lo, ladies. Celupkan kapas bersih pada air teh hijau kemudian gunakan untuk mengompres bekas luka. Kamu juga bisa melakukan pijatan-pijatan ringan supaya air teh hijau lekas meresap pada kulitmu.


Madu Murni Pun Tak Kalah Istimewa
Madu murni merupakan salah satu bahan makanan istimewa yang kaya gizi. Kandungan vitamin, anti bakteri, dan anti peradangannya sangat bermanfaat untuk membantu menghilangkan bekas luka. Oleskan saja madu murni secara tipis-tipis pada permukaan kulit yang memiliki bekas luka. Biarkan sampai madu mengering pada permukaan kulitmu agar seluruh nutrisinya meresap sempurna.

Apakah kamu punya pengalaman dengan bekas luka membandel, ladies?
Kalau punya berarti kini kamu sudah menemukan solusi ampuh untuk mengembalikan kondisi kulitmu. Kulit mulus bebas bekas luka, penampilan pun semakin luar biasa.

Komentar (0)

ads article