18 Oktober 2016
Bagikan :

Bagaimana pengalamanmu menghadapi bad hair day, ladies?
Bad hair day yang terjadi memang bisa bikin kamu jadi tidak pede, ya. Pokoknya kamu jadi malu terutama ketika harus berhadapan dengan banyak orang. Kalau sudah begini, solusi mengatasi bad hair day harus segera kamu temukan, nih. Yuk ikuti trik-trik mudah untuk mengatasi bad hair day yang merepotkan :


Yuk Manfaatkan Hair Tonic 
Hair tonic ternyata bisa menjadi penyelamat saat kamu ingin mengatasi bad hair day. Caranya sangat mudah, tempatkan hair tonic pada botol spray kemudian semprotkan tipis-tipis pada seluruh bagian rambutmu. Selanjutnya, kamu bisa mulai melakukan blow agar rambutmu mengering. Kamu pasti takjub dengan hasil yang akan kamu peroleh setelah mencoba cara yang satu ini.


Jangan Ragu untuk Mengikat Rambut
Mengikat rambut adalah cara paling praktis untuk mengatasi bad hair day. Biasanya perempuan akan tampak semakin menarik jika rambutnya diikat dengan gaya pony tail (ekor kuda). Selain ampuh menyamarkan bad hair day, gaya rambut yang satu ini juga bikin kamu kelihatan lebih rapi dan berkelas lo, ladies.


Menggunakan Bandana atau Bando
Bandana atau bando bukan sekadar melengkapi penampilan rambutmu. Lebih dari itu, kedua aksesori rambut ini juga bisa dimanfaatkan untuk menyamarkan tampilan rambut yang sedang kacau. Kamu bisa memadukan warna bandana atau bando yang sesuai dengan pakaianmu. Sehingga penampilanmu kelihatan matching dan menarik meski sedang mengalami bad hair day.


Topi untuk Aktivitas Outdoor
Jika kamu berencana untuk melakukan aktivitas outdoor, maka penggunaan topi bisa menjadi pilihan tepat. Topi yang menarik akan membuat kamu kelihatan semakin bergaya. Pilihan jenis topinya juga banyak kok, mau mengenakan fedora atau baseball cap, semuanya bisa disesuaikan dengan gaya dan seleramu.


Membuat Hair Bun yang Rapi
Rasa putus asa akibat bad hair day masih bisa diatasi kok, ladies. Caranya, kamu bisa menata rambutmu menjadi bun yang rapi dan simpel. Gaya hair bun memang cocok untuk aktivitas kantor maupun kegiatan santai. Nanti kamu pun tidak akan kerepotan mengatur rambut yang berantakan dan mengganggu pandanganmu.


Dari kelima cara ampuh mengatasi bad hair day tersebut, manakah yang paling menarik dan ingin kamu coba, ladies?
Mari bagikan informasi ini kepada perempuan-perempuan lain supaya kamu dan mereka tak akan terbebani lagi dengan bad hair day.

Komentar (0)

related article