Adds
Adds
Saatnya Mengatasi Peristiwa Salah Potong Rambut Secara Bijak
09 Oktober 2016
Bagikan :

Rambut adalah mahkota bagi semua perempuan. Pasti rasanya sangat sebal dan ingin marah besar jika bentuk rambut kesayangan terganggu oleh peristiwa salah potong rambut. Bahkan tidak sedikit perempuan yang jadi putus asa dan galau berlebihan akibat salah potong rambut.
Jangan galau dulu ya, ladies. Kamu bisa kok mengatasi peristiwa potong rambut secara bijak. Ikuti beberapa cara ini dan bersiaplah untuk lebih percaya diri :


Giat Berusaha untuk Menyuburkan Rambut
Salah satu bencana yang membuat perempuan galau setengah mati adalah potongan rambut yang terlalu pendek. Untuk mengatasi hal ini, cobalah untuk berusaha menyuburkan rambut. Kamu bisa memanfaatkan hair tonic atau produk perawatan rambut berbahan alami untuk menyuburkan rambut. Nanti rambut yang lekas panjang pasti tidak akan membuatmu malu lagi.


Kalau Belum Terlambat, Cobalah Ganti Model Lain
Jika insiden salah potong rambut tidak membuat rambutmu jadi terlalu pendek, kamu masih punya harapan untuk menyelamatkannya, ladies. cobalah mencari referensi mengenai model potongan rambut pendek yang menarik. Niscaya kamu masih bisa menata rambutmu dengan gaya yang lebih menarik daripada model potongan rambutmu saat ini.


Memanfaatkan Aksesori Pelengkap Rambut
Mungkin selama ini kamu tidak pernah menggunakan aksesori rambut. Kini tidak ada salahnya bila kamu mencoba untuk menata rambut dengan aksesori pelengkap. Pilihannya sangat variatif, kamu bisa mencoba jepit rambut, bandana, bando, pita, dan jenis aksesori lainnya. Bahkan kamu juga bisa menggunakan aneka bentuk topi untuk melengkapi gayamu.


Produk Penataan Rambut Juga Sangat Beragam
Produk penataan rambut saat ini sangat menarik dan beragam. Ada styling cream, hair foam, hair spray, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan catokan atau produk penataan rambut lainnya supaya rambutmu kelihatan lebih menarik dan tidak terlalu buruk. Luangkan waktumu untuk mencari inspirasi gaya rambut modern yang istimewa.

Percayalah bahwa usahamu untuk memperbaiki rambut yang salah potong tidak akan berakhir sia-sia. Kamu hanya perlu merawat rambut dengan baik sembari bersabar menanti rambutmu panjang kembali seperti sedia kala.

Komentar (0)

ads article