Adds
Adds
Hindari Kesalahan Ini Saat Mengenakan Pakaian Dalam
07 Oktober 2016
Bagikan :

Penggunaan pakaian dalam kerap disepelekan oleh banyak orang. Karena orang-orang menganggap bahwa pakaian dalam tidak sama pentingnya dengan busana luar. Padahal penggunaan pakaian dalam yang tepat akan mempengaruhi kesehatan dan kenyamananmu, ladies. Sehingga kamu tidak boleh terlalu cuek dengan pakaian dalam yang kamu kenakan.


So, sebaiknya kamu menghindari penggunaan pakaian yang keliru berikut ini, ya :


Salah Memilih Ukuran Pakaian Dalam
Hal sepele yang satu ini benar-benar bencana bagi aktivitasmu. Pakaian dalam yang sempit tentu tidak nyaman dan berisiko menimbulkan iritasi kulit. Sedangkan pakaian yang terlalu longgar juga membuatmu tidak leluasa bergerak. Pilihlah pakaian dalam secara cermat agar terhindar dari bencana pakaian dalam yang tidak nyaman, ya.


Pakaian Dalam yang Bahannya Terlalu Tebal
Jika kamu menggunakan pakaian dalam yang bahannya terlalu tebal, maka kamu akan mudah merasa kegerahan. Hal ini tidak baik bagi organ intim karena bisa meningkatkan risiko pertumbuhan bakteri dan jamur. Selain itu, pakaian dalam yang terlalu tebal juga akan menimbulkan bentuk jiplakan pada busana luar.


Warna Pakaian Dalam yang Tidak Serasi dengan Busana Luar
Ini nih yang bisa bikin kamu jadi malu dan tidak pede berhadapan dengan orang lain. Saat mengenakan busana berwarna terang, sebaiknya kamu memilih pakaian dalam dengan warna kulit. Sehingga warna pakaian dalammu tidak kelihatan mencolok. Demikian pula halnya dengan busana warna gelap yang cocok dipadukan dengan pakaian dalam berwarna gelap.


Say No To Pakaian Dalam yang Masih Basah
Pakaian dalam yang masih basah berisiko menimbulkan gangguan kesehatan, ladies. Selain rentan mengakibatkan pertumbuhan jamur dan bakteri, biasanya pakaian dalam yang masih basa juga berbau tak sedap. Kamu tentu tidak mau kan kehilangan muka hanya karena memaksakan diri mengenakan pakaian basah.


Pakaian Dalam yang Usang Sebaiknya Disingkirkan
Pakaian dalam yang usang tidak hanya mengalami perubahan warna, namun juga mengalami perubahan bentuk. Jangan sampai kamu menanggung malu karena tali bra atau celana dalam yang menyembul keluar saat kamu beraktivitas. Mari mencegah hal-hal memalukan tersebut dengan menggunakan pakaian dalam berkualitas.


Jangan mengabaikan pakaian dalam yang mempengaruhi kesehatan dan kenyamananmu, ya. Jadilah perempuan modern yang tampil menarik berkat ketelitian dalam memilih dan menggunakan pakaian dalam.

Komentar (0)

ads article