Adds
Adds
Inspirasi Hadiah Istimewa untuk Pasangan Tercinta
05 Oktober 2016
Bagikan :

Mana ada sih orang yang tidak suka kalau diberi hadiah?


Semua orang pasti suka ya, ladies. Termasuk kaum lelaki. Meski sudah menikah bertahun-tahun, romantisme yang terjalin antara kamu dan pasangan harus tetap terjaga dengan baik ya, ladies. Jangan sampai mahligai pernikahan jadi terasa hambar dan membuat kamu dan pasanganmu bosan. 
Solusinya tidak susah kok. Kamu bisa menyiapkan hadiah istimewa untuk pasangan pada saat-saat tertentu. Tak harus hadiah mewah, inspirasi hadiah berikut ini siap membuat pasanganmu jadi terkejut dan bahagia :


Serunya Sensasi Sarapan di Tempat Tidur
Mungkin kamu dan pasanganmu terlalu sibuk sampai-sampai kerap melewatkan waktu sarapan bersama. So, siapkanlah momen sarapan istimewa di hari libur. Ketika pasanganmu belum bangun, kamu bisa berinisiatif menyiapkan sarapan romantis di tempat tidur. Buatkan aneka menu sarapan sehat kesukaan pasangan dan bawalah ke tempat tidur. Pasti si dia bakal terkejut dan takjub dengan usaha romantis yang kamu lakukan.


Mengantarkan Bekal Makan Siang ke Kantor
Bekal makan siang yang dibawa dari rumah akan kalah istimewanya dengan bekal makan siang yang diantarkan ke kantor. Antarkan saja bekal makan siang istimewa sebelum jam makan siang tiba. Kamu bisa membuatkan makanan kesukaan pasanganmu supaya dia senang dan makan lebih lahap dari biasanya. Cara ini juga ampuh untuk “memaksa” pasangan yang sering telat makan siang lo.


Menyiapkan Benda yang Sedang Dibutuhkan Pasangan
Benda-benda yang dibutuhkan pasangan tidak selalu berupa benda mahal. Mungkin saja pasanganmu sedang membutuhkan kemeja baru, kaos kaki karena yang lama sudah rusak, atau alat tulis untuk mendukung pekerjaan kantor. Siapkan benda-benda tersebut dan berikan dengan pemanis berupa kemasan yang menarik. Kamu juga bisa menyiapkan kartu ucapan kecil untuk melengkapi pemberianmu itu.


Melakukan Kegiatan Sederhana Secara Bersama-sama
Berbagai kegiatan sederhana yang menyenangkan seperti memasak, membaca buku, atau pergi ke tempat spa tentu bisa menghangatkan hubunganmu dengan pasangan. Luangkan sedikit waktu agar bisa pergi bersama, ya. Nanti kamu dan pasanganmu pasti merasakan kembali hangatnya hubungan romantis seperti masa berpacaran dulu.


Di antara keempat inspirasi hadiah istimewa ini, manakah yang ingin kamu coba terlebih dulu, ladies? Keempat-empatnya tentu sangat menarik dan tidak sulit untuk diwujudkan, ya.

Komentar (0)

ads article