26 September 2016
Bagikan :

Sebagai bagian dari kaum perempuan modern di masa kini, kamu tentu setuju bahwa kini profesi untuk perempuan semakin beragam jenisnya. Tidak hanya sekadar jadi sekretaris, guru atau pekerja kantoran biasa, ada banyak profesi menantang yang bisa dijalankan dengan baik oleh kaum perempuan.
Mau tahu profesi kekinian apa saja yang banyak ditekuni perempuan modern? Inilah 7 di antaranya!


Pengemudi
Siapa bilang perempuan tidak bisa mahir mengemudi seperti laki-laki. Buktinya saat ini banyak peempuan yang berprofesi sebagai pengemudi. Jalur profesinya pun beragam, mulai dari pengemudi taksi online hingga pengemudi Bus Rapid Transit seperti bus TransJakarta. 


Personal Trainer
Personal trainer atau pelatih pribadi adalah profesi yang cocok untuk kamu yang gemar berolahraga. Tidak hanya terasa menyenangkan, profesi ini juga akan membuatmu senantiasa bugar. Para perempuan yang baru mulai berlatih di pusat kebugaran pasti akan merasa lebih nyaman jika dibimbing oleh personal trainer wanita.


Fotografer
Pada dasarnya perempuan merupakan sosok yang mencintai keindahan. Sehingga tidak mengherankan kalau hasil jepretan fotonya tidak kalah istimewa dengan fotografer laki-laki. Saat ini semakin banyak perempuan yang menjadikan fotografi sebagai mata pencaharian utama lo.


Staf Keamanan
Fisik yang prima dan cekatan adalah modal utama untuk menjadi seorang staf keamanan wanita. Di luar negeri seperti Cina dan Hongkong, profesi bodyguard perempuan bahkan bukan lagi hal asing. Perempuan yang menjadi bodyguard tidak hanya memiliki keahlian bela diri, namun juga harus mampu mempercantik penampilan.


Agen Asuransi
Butuh kemampuan berbahasa dan rasa empati yang baik untuk bisa menjadi agen asuransi yang sukses. Untuk urusan yang satu ini, tentu saja perempuan tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak perempuan yang mencapai level tinggi sebagai agen asuransi karena memiliki bekal berupa kemampuan komunikasi yang baik.


Penulis
Menjadi penulis merupakan salah satu profesi paling tepat bagi perempuan. Karena kini banyak sekali pekerjaan menulis yang tidak mengharuskan perempuan untuk senantiasa ke kantor. Pekerjaan ini banyak dipilih oleh ibu rumah tangga yang memiliki minat di bidang penulisan.


Staf Perhotelan
Naluri untuk mengatur segala hal secara rapi memang dibutuhkan dalam bisnis perhotelan. Itulah sebabnya banyak perempuan yang menempati posisi penting di bidang perhotelan. Perpaduan antara kemampuan mengatur dan sisi keindahan membuat manajemen hotel kian tertata di tangan perempuan.

Di antara ketujuh profesi kekinian tersebut, apakah salah satunya adalah profesimu, ladies?
Apa pun profesi yang kamu geluti, kamu harus tetap tampil menarik setiap saat. Jadi, jangan lupa menggunakan body scent Vitalis agar aroma tubuhmu segar sepanjang hari. Varian body scent yang beragam pasti tidak membuatmu bosan mencobanya. Tubuh terasa segar dan wangi ketika bekerja, tentu Vitalis solusinya.

Komentar (0)

related article