Adds
Adds
Saatnya Menyamarkan Pipi Chubby dengan Trik Makeup Ini
19 September 2016
Bagikan :

Tidak sedikit perempuan yang kurang pede dengan bentuk pipi chubby. Padahal pipi chubby itu tidak buruk lo, ladies. Kamu malah bisa kelihatan lebih awet muda dan menarik dengan bentuk pipi yang agak bulat.
Tetapi kalau kamu memang ingin menyamarkan pipi chubby-mu di saat-saat tertentu, kamu bisa melakukannya dengan trik makeup yang sederhana.


Yuk Siapkan Foundation yang Tepat
Foundation (alas bedak) yang tepat untukmu tidak harus mahal. Faktanya, kamu hanya butuh foundation yang warna dan teksturnya sesuai dengan kulitmu. Untuk kulit berminyak, sebaiknya kamu memilih foundation berbentuk padat atau cair. Sedangkan kulit kering lebih cocok menggunakan foundation krim. Pilih foundation yang warnanya setingkat lebih gelap dari kulitmu supaya tidak meninggalkan kesan belang.


Makeup Bagian Mata Juga Penting
Mata yang tampak besar ternyata ampuh menyamarkan bentuk pipi chubby. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu mengabaikan riasan mata ya, ladies. Pilihlah warna eye shadow, pensil alis, dan maskara yang pas agar makeup pada bagian mata terkesan alami.


Menonjolkan Sudut-Sudut Wajah
Sudut-sudut wajah seperti bagian tulang pipi dan dagu merupakan bagian paling penting yang patut ditonjolkan jika kamu memiliki wajah chubby. Kamu dapat memilih highlight makeup yang lebih terang untuk memberikan kesan kuat pada bagian-bagian tersebut. Sedangkan untuk bagian wajah yang chubby, sebaiknya kamu memilih shading yang lebih gelap agar bisa menampilkan kesan tirus.


Jangan Ragu untuk Memakai Blush On
Perempuan berpipi chubby tidak diharamkan untuk memakai blush on. Asalkan warna dan letaknya tepat, pasti blush on memberikan kesan rona wajah yang segar. Blush on dengan warna yang lebih gelap sangat cocok diaplikasikan pada bagian pipi yang ingin disamarkan. Sementara itu, blush on berwarna cerah justru lebih tepat digunakan pada bagian tulang pipi yang ingin ditonjolkan.


Riasan Bibir yang Terkesan Seksi
Riasan bibir yang bentuknya kecil akan menambah kesan chubby pada wajah. Untuk menghindari kesan tersebut, alangkah baiknya bila kamu merias bibir dengan lip gloss. Hindari penggunaan lip liner yang bisa menampilkan kesan bibir tipis dan kecil, ya.

Jangan hanya menyimak tipsnya saja ya, ladies. Ini saatnya kamu mencoba sendiri riasan untuk menyamarkan pipi chubby-mu. Kalau pipi chubby tersamarkan dengan baik, orang-orang di sekitarmu pasti akan terpukau dengan penampilanmu yang luar biasa.

Komentar (0)

ads article