Adds
Adds
Dahsyatnya Kreasi Makeup untuk Menyamarkan Flek Hitam
24 Agustus 2016
Bagikan :

Flek-flek hitam yang muncul di wajah memang mengganggu. Jika kamu ingin tampil menarik, kamu pun harus mati-matian make up untuk menyamarkan flek hitam tersebut. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menyiasati flek hitam itu lo. Sambil melakukan perawatan secara alami, kamu bisa menyamarkan flek hitam dengan efek makeup yang tepat.

Mau tahu seperti apa step by step kreasi make up untuk menyamarkan flek hitam?

Bersihkan Dulu Wajahmu Sebelum Makeup

Wajahmu harus dibersihkan terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan makeup. Tak cukup hanya dengan sabun khusus wajah, kamu juga butuh produk toner untuk menghilangkan sisa-sisa minyak dan kotoran secara menyeluruh.

Jangan Lupa Gunakan Pelembap, Ya!

Semua jenis kulit wajah butuh pelembap untuk mempertahankan elastisitas. Hanya saja kamu harus teliti memilih pelembap yang berkualitas dan tidak membuat wajahmu rentan iritasi. Oleskan pelembap pada seluruh permukaan kulit wajah setelah kamu selesai menggunakan toner. Diamkan beberapa saat agar nutrisi pada produk pelembap bisa meresap sempurna pada kulit wajah sebagai .

Alas Foundation yang Paling Sempurna Untukmu

Memilih alas bedak (foundation) tidak boleh sembarangan, ladies. Sebaiknya kamu memilih foundation dengan kandungan bahan alami yang membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Pilihlah warna foundation yang tepat supaya warna kulit wajahmu tidak kelihatan belang. Jangan lupa mengaplikasikan foundation pada bagian kulit leher untuk menampilkan kesan makeup yang natural.

Senjatamu yang Berikutnya : Concealer!

make up untuk menyamarkan flek hitam yang berikutnya adalah concealerConcealer yang berkualitas tentu mudah digunakan dan akan tampak menyatu dengan foundation-mu. Biasanya concealer berkualitas juga memiliki kandungan alami yang mampu menjaga kelembapan kulit dan membantu mengatasi masalah jerawat.

Menggunakan Bedak Tabur Juga Tak Boleh Sembarangan

Bedak tabur akan menutup kulit wajah secara merata jika kamu menggunakannya dengan cara ditepuk-tepuk. Menepuk-nepuk bedak pada permukaa wajah membuat hasil makeup tidak tampak terlalu tebal. Kamu bisa mengulanginya sampai bedak tersebut merata pada seluruh permukaan wajah.

Sudah waktunya kamu mencoba step by step tersebut untuk menyulap penampilanmu. Kamu pasti akan terkejut dengan kedahsyatan make up untuk menyamarkan flek hitam membandel di wajahmu.

 

Komentar (0)

ads article