Adds
Adds
Serunya Bergaya dengan Baju Batik Masa Kini
17 Agustus 2016
Bagikan :

Siapa bilang baju batik itu kuno. Sekarang banyak sekali variasi busana batik yang unik dan menarik untuk kamu coba. Mengenakan batik akan membuatmu tampil chicdengan nuansa etnik. Jadi, jangan bosan untuk bereksperimen dengan baju-baju batikmu, ya.

Kalau kamu lagi merasa mati gaya, jangan panik dulu. Panduan ini akan membantumu bergaya dengan perpaduan baju batik yang kekinian.

Sedikit Sentuhan Etnik dari Syal

Syal batik berukuran sedang bisa menjadi pemanis yang tepat untuk busana bergaya formal. Kamu bisa memadukan syal dengan kemeja atau blazer untuk memberikan kesan menarik. Sentuhan syal dengan warna yang tepat membuat penampilanmu jadi tidak terkesan kaku.

Celana Jeansdan Atasan Batik

Kini celana jeansjuga makin mudah dikombinasikan dengan atasan batik. Selain kemeja lengan panjang atau lengan pendek, ada pula atasan berupa polo shirtkombinasi batik. Pilihlah corak batik yang kamu sukai supaya penampilanmu kelihatan makin stunning. Warna-warna batik yang cerah sangat disarankan untuk memberi kesan ceria lo.

Batik Bercorak Kecil Lebih Mudah Dipadukan

Batik yang bercorak kecil memang lebih mudah dipadukan dengan outeratau bawahan yang polos. Kamu akan kelihatan vintagedan menarik ketika mengenakan batik bercorak kecil. Sementara untuk batik bercorak besar, kamu tidak perlu menambahkan banyak ornamen lagi. Menambah aksesori atau pakaian lain pada batik bercorak besar membuat penampilanmu jadi kelihatan too much.

Warna yang Tepat untuk Melengkapi Baju Batik

Baju batik paling cocok dipadukan dengan warna-warna netral seperti hitam, cokelat, atau biru dongker. Di samping itu, kamu juga bisa mengamati motif baju batikmu dan memadukan salah satu warnanya dengan bawahan atau outer. Warna-warna lembut bernuansa pastel pun tidak kalah istimewa untuk menyempurnakan baju batik kesayanganmu.

BlazerBatik yang Menyelamatkan Penampilanmu

Blazerbatik merupakan outeryang paling mudah dipadukan dengan jenis baju lain. Mau memadukannya dengan kemeja, dress,atau kaos, semua pilihannya pasti membuat penampilanmu memukau. Blazerbatik berkualitas juga tidak mudah rusak atau memudar sehingga kamu bisa menggunakannya untuk waktu yang lama.

So,kalau tidak mau menjadi fashion disaster, mari segera praktikkan ulasan tentang gaya baju batik kali ini, ya. Bersiaplah membuat semua orang terpana dengan penampilan spesialmu dalam balutan busana batik.

 

images source : modelbajubatik.net

Komentar (0)

ads article