10 Agustus 2016
Bagikan :

Penggunaan gadget kini tak lagi menjadi kebutuhan sampingan. Melainkan sudah menjelma menjadi salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat modern. Rutinitas harianmu yang sangat padat membuat kamu butuh bantuan gadget di genggaman tanganmu. Sah-sah saja kalau mau beli gadget baru. Namun sebaiknya jangan sampai gadget barumu yang super canggih membuat kantongmu jebol, ya.

Sebaiknya kamu melakukan beberapa hal sederhana ini supaya tetap bisa berhemat ketika mau membeli gadget baru :

Menjual Gadget yang Lama

Jangan ragu untuk menjual gadget lamamu kalau kamu menginginkan yang baru. Menjual gadget lama akan memberikan tambahan uang untuk mendapatkan gadget baru. Semakin lama, harga jual gadget bekas akan semakin menurun. So, bergegaslah untuk menjualnya ketika kamu sudah mendapatkan gadget baru yang kamu idamkan.

Cermati Dulu Kebutuhanmu

Gadget kelas atas memang menggiurkan. Fiturnya sangat lengkap dan membuat dunia seakan ada di genggaman tanganmu. Tetapi bukan berarti hal tersebut membuatmu bebas membeli gadget super mahal, ya. Cermati dulu kebutuhanmu. Sehingga kamu bisa memutuskan jenis dan merek gadget terbaik tanpa menguras isi kantong.

Jangan Malas Mencari Informasi

Mencari informasi tentang gadget terbaru adalah sebuah keharusan. Kini kamu bisa melakukannya secara mudah melalui internet. Ada banyak sekali ulasan mengenai gadget yang siap memenuhi rasa ingin tahumu. Selain mencari tahu harganya, jangan lupa pula untuk mencari informasi spesifikasi gadget incaranmu.

Memanfaatkan Promo Kartu Kredit

Kartu kredit tidak selalu membuatmu jadi boros. Manfaatkan saja promo diskon atau cicilan 0% dari kartu kredit tertentu untuk membeli gadget. Asalkan kamu tidak terlambat melakukan pembayaran kartu kredit, maka kamu tidak perlu membayar bunga kartu kredit yang memberatkan. Membeli gadget dengan cara mengangsur membuat uang tabunganmu tidak langsung habis seketika.

Bersabar Menantikan Event Gadget

Kota-kota besar di tanah air biasanya menggelar pameran gadget tahunan. Pameran besar ini tidak hanya menghadirkan aneka gadget terbaru, tetapi juga menawarkan diskon khusus bagi calon pembeli. Jika kamu mau bersabar dan mencari informasi seputar event gadget, tentu peluang mendapatkan gadget dengan harga miring akan semakin besar.

 

Perempuan modern pasti sangat paham dengan kebutuhan pribadi sekaligus cara mengatur keuangan yang efektif. Sehingga harga gadget yang selangit tak akan membuat kantongmu jebol dalam waktu singkat. Sudah waktunya berhemat dan mengalokasikan pendapatan untuk hal-hal penting lainnya, ladies.

Komentar (0)

related article