09 Agustus 2016
Bagikan :

“Pantang keluar rumah sebelum alis jadi.”

Begitu ya kira-kira prinsip kaum hawa masa kini yang peduli sekali dengan penampilan alisnya. Beruntung sekali kamu yang memiliki alis tebal secara alami. Karena kamu hanya perlu menata bentuknya dan menambahkan sedikit sentuhan pensil alis saja.

Bagi kamu yang tidak memiliki alis tebal, jangan berkecil hati. Lakukan saja 5 cara ini agar kamu bisa segera memiliki alis tebal secara alami :

Minyak Kelapa

Minyak kelapa memiliki kandungan omega 3 yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan alis. Cara penggunaannya juga sangat mudah lo. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak kelapa pada kedua alismu secara merata. Pijatlah alis yang sudah diolesi minyak kelapa dengan lembut kemudian biarkan selama 10 hingga 15 menit sebelum dibilas.

Daging Lidah Buaya

Daging lidah buaya yang warnanya transparan tak cuma ampuh untuk menyamarkan bekas luka. Kamu juga bisa menggunakannya untuk menebalkan alis. Caranya, kupaslah lidah buaya hingga kamu menemukan bagian daging buahnya. Oleskan daging lidah buaya ke seluruh permukaan alis. Kemudian kamu tinggal membiarkannya selama beberapa menit dan bilaslah dengan air hangat. Dapatkan manfaat ampuh daging lidah buaya dengan menggunakannya setiap 2 minggu sekali.

Susu Cair

Tidak ada yang meragukan manfaat susu untuk tubuh. Bahkan kandungan nutrisi susu cair juga dapat mempercepat pertumbuhan alis. Oleskan susu cair pada alis dengan menggunakan cotton bud. Lakukan hal ini sebelum tidur dan biarkan susu cair menempel pada alismu selama semalaman. Niscaya alismu akan tumbuh lebih cepat dan tebal karena nutrisinya terpenuhi.

Putih Telur

Putih telur yang dikocok sampai merata dan berwarna putih siap dioleskan pada alis. Diamkan olesan putih telur pada alis selama 15 hingga 20 menit kemudian bilaslah dengan air dingin. Hampir sama dengan susu cair, kandungan protein pada putih telur juga akan mendukung pertumbuhan alismu.

Petroleum Jelly

Para pengguna petroleum jelly pasti senang mendengar kabar ini. Petroleum jelly yang berkhasiat untuk kulit juga tak kalah bermanfaat untuk alis. Oleskan saja petroleum jelly sebanyak 3-4 kali pada alismu dalam sehari. Maka dalam jangka waktu 3 bulan saja, kamu akan mendapati perubahan menakjubkan pada alismu.

Kalau mau punya alis yang tebal dan sehat, jangan malas untuk mencoba 5 cara tersebut, ya. Tampil dengan alis tebal pasti membuatmu tampak semakin memukau.

Komentar (0)

related article