Adds
Adds
Kesibukan Bukan Alasan untuk Malas Berolahraga
26 Juli 2016
Bagikan :

Perempuan modern saat ini disibukkan dengan aktivitas pekerjaan maupun rumah tangga setiap hari. Tetapi bukan berarti kesibukan menjadi alasan untuk malas berolahraga, ya. Kamu tetap bisa menyisihkan sedikit waktu untuk berolahraga kok. Jadi, cobalah untuk melakukan hal-hal sederhana ini agar tubuhmu tetap bugar dan penuh energi.

Bangun Tidur Lebih Awal
Jangan bangun siang-siang ya, ladies. Selain membuatmu terburu-buru, bangun terlalu siang juga membuatmu tidak sempat berolahraga. Cobalah luangkan waktu untuk bangun tidur 20 hingga 30 menit lebih awal. Manfaatkan waktu tersebut untuk aktivitas fisik ringan seperti senam, yoga, sprint, atau jogging.

Berjalan Kaki Sepulang Kerja
Kalau kamu terbiasa memesan ojek atau taksi onlinesepulang kerja untuk mengantarmu ke rumah, tampaknya hal ini harus mulai dikurangi. Jika jarak rumah dan kantormu tidak terlalu jauh, luangkan waktu untuk berjalan kaki sepulang kerja. Meski tampak sepele, berjalan kaki dari kantor atau jalan besar hingga ke rumah membuat tubuhmu membakar banyak kalori lho.

Bermain dengan Anggota Keluarga
Bermain dengan anak, adik, atau anggota keluarga lainnya sering membuat kaum perempuan malas. Pasalnya, bermain dengan anak kecil membuat tubuh mudah berkeringat dan kelelahan. Padahal ini justru menjadi salah satu cara berolahraga yang menyenangkan. Tanpa merasa terbebani, bermain kejar-kejaran atau permainan fisik lainnya dengan anggota keluarga membuat kamu semakin sehat.

Mengadakan Rapat di Tempat Terbuka
Sesekali coba usulkan pada rekan kerja atau atasanmu untuk mengadakan rapat di tempat terbuka seperti taman. Selain mendapatkan suasana baru yang lebih segar, kamu juga bisa lebih aktif bergerak ketika mengadakan rapat di tempat terbuka. Bukan mustahil ide-ide kreatif akan muncul jika berada di suasana rapat yang menyenangkan.

Ajaklah Rekan Kerjamu Berolahraga
Perempuan yang sibuk bekerja tentu memiliki intensitas pertemuan yang tinggi dengan rekan kerja. Jadi, sekalian saja rencanakan aktivitas olahraga bersama rekan-rekan kerjamu. Sepulang dari kantor, kamu bisa merencanakan aktivitas di pusat kebugaran, bermain bulutangkis, renang, atau aktivitas fisik lainnya yang terasa menyenangkan.

So, jangan lagi mengatakan kalau kamu terlalu sibuk untuk berolahraga, ya. Mulailah rajin berolahraga dari sekarang dan rasakan manfaatnya di masa mendatang.
 

Komentar (0)

ads article