16 Juli 2016
Bagikan :

Kaum perempuan biasanya paling selektif untuk urusan berfoto. Saat berfoto bersama teman-teman, ada saja kekurangan yang membuat Ladies jadi kurang pede dengan hasil fotonya. Saat foto teman-teman lain tampak menarik, foto diri sendiri justru kurang istimewa dan begitu pula sebaliknya.

Menghasilkan foto menarik sebenarnya gampang lho. Kamu tinggal simak rahasia ini dan segera mencobanya ketika berfoto :

Jangan Ragu untuk Sering Selfie
Sering selfie tidak membuatmu kelihatan alay. Asalkan kamu tidak memuat semua foto selfie di media sosial, berfoto selfie akan membantumu menemukan angle terbaik. Semua orang tentu memiliki angle menarik yang berbeda-beda. Ada orang yang lebih menarik ketika menampilkan sisi kiri wajah, sisi kanan wajah, foto dari atas, atau foto dari depan.

Pastikan Berfoto dengan Pencahayaan yang Cukup
Pencahayaan yang cukup adalah modal utama untuk menghasilkan foto terbaik. So, jangan ragu untuk berfoto di pagi atau sore hari saat sinar matahari menampilkan efek cahaya terbaik. Berfotolah tanpa membelakangi sumber cahaya sehingga hasil fotomu jadi semakin berkualitas.

Senyum Adalah Pose Terbaik
Mungkin kamu tertarik untuk berfoto dengan pose duck face atau pose-pose lain yang sedang tren. Tetapi percayalah bahwa senyum merupakan pose terbaik sepanjang masa. Kamu bisa menampilkan gigimu atau senyum dengan mulut tertutup sesuai keinginan. Nanti saat kamu membuka kembali foto-foto lamamu, kamu tidak akan merasa malu karena pernah berpose aneh beberapa tahun yang lalu.

Mengambil Foto Sebanyak-banyaknya
Mengambil foto sebanyak-banyaknya bukan berarti narsis, ladies. Semakin banyak foto yang kamu ambil, maka semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan beberapa foto yang menarik. Kalau punya banyak waktu, cobalah berfoto dengan beberapa pose yang berbeda supaya hasilnya tidak terlihat monoton.

Memanfaatkan Aplikasi Edit Foto
Menggunakan aplikasi edit foto bukanlah hal yang diharamkan. Tetapi kamu pun harus bijak menggunakan aplikasi tersebut, ya. Jangan sampai fotomu berubah drastis dan terkesan too much karena kamu menggunakan filter foto yang berlebihan. Gunakan filter foto untuk mengubah nuansa pencahayaan atau mempertajam hasil foto. Sehingga fotomu akan tampak semakin menarik dan tetap menunjukkan kecantikanmu secara alami.

Jangan tunggu lama-lama untuk mempraktikkan rahasia ini, ya. Bersiaplah untuk tampil stunning pada setiap hasil jepretan foto.
 

Komentar (0)

related article