Adds
Adds
Inspirasi Model Rambut yang Pas untuk Si Dahi Lebar
14 Juli 2016
Bagikan :

Semua wanita memiliki kecantikan khas yang tidak dimiliki oleh wanita lain. Sayangnya, masih banyak wanita yang merasa minder dengan kondisi fisiknya. Salah satunya adalah kondisi dahi lebar atau dikenal dengan sebutan jenong.

Sebenarnya kamu tidak perlu malu dengan dahi lebarmu bila kamu mahir menyiasatinya. Kamu hanya perlu menyimak inspirasi model rambut untuk dahi lebar ini kemudian menentukan salah satu yang paling sesuai dengan seleramu :

Rambut Belah Samping
Model rambut untuk dahi lebar belah samping memang efektif menyamarkan bentuk dahi. Di samping itu, kamu juga tidak akan merasa kerepotan dengan poni yang lekas bertambah panjang. Sebagai aksesori tambahan, kamu bisa menggunakan jepit rambut untuk mempercantik tampilan rambutmu. Variasi rambut bergelombang yang dibiarkan terurai dengan belahan samping mampu menampilkan kesan elegan dan feminin.

Poni Depan
Sebagian besar wanita yang berdahi lebar menyiasati bentuk dahinya dengan poni depan. Poni depan sangat mudah ditata dan bisa disesuaikan dengan rambut panjang maupun rambut pendek. Pilihlah bentuk poni yang tepat agar tidak terkesan kekanak-kanakan. Kini model poni depan yang asimetris juga semakin digandrungi karena bentuknya menarik dan cocok buat model rambut untuk dahi lebar

Poni Tipis
Jika kamu takut merasa kepanasan atau berkeringat akibat poni yang terlalu tebal, cobalah untuk menggunakan poni tipis. Poni tipis juga ampuh untuk model rambut untuk dahi lebar. Pastikan ponimu cukup panjang untuk divariasikan sesuai dengan mood dan acara tertentu.

Rambut Layer Bervolume
Rambut yang modelnya terlalu lurus atau tanpa model malah akan membuat bentuk dahi lebih dominan. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu memiliki model layer bervolume agar model rambut tersebut tampak lebih menonjol daripada ukuran dahimu.

Komentar (0)

ads article